Aldilla Jelita Buka Penggalangan Dana untuk Perawatan Indra Bekti 20 Hari Mendatang

- 2 Januari 2023, 09:15 WIB
Aldilla Jelita Diminta Jual Tas Branded Ketimbang Galang Dana untuk Indra Bekti, Netizen: Miris
Aldilla Jelita Diminta Jual Tas Branded Ketimbang Galang Dana untuk Indra Bekti, Netizen: Miris /TikTok @duniahiburan10

EDITORNEWS.ID – Indra Bekti masih dalam perawatan intensif seusai mengalami gangguan pada kesehatannya. Seperti diketahui ia sempat pingsan saat sedang beraktivitas.

Pada 28 Desember 2022 kemarin, ayah tiga anak ini pingsan akibat mengalami penggumpalan darah di otak. Bekti pun harus menjalani operasi sebanyak dua kali.

Meski operasi tersebut sudah berhasil, pria 45 tahun itu masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kurang lebih selama 20 hari ke depan, Bekti harus menjalani recovery di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Tentunya tak sedikit biaya yang dikeluarkan oleh keluarga untuk membantu pengobatan Bekti. Hal itu membuat istrinya, Aldilla Jelita berencana untuk membuka penggalangan dana untuk biaya sang suami.

Baca Juga: Mamihh Popon, Nenek Raffi Ahmad yang Kini Telah Berpulang

"Kalau eh apa ya lagi berat karena kita lagi usahain akan membuka penggalangan dana untuk Mas Indra. Karena dalam 20 hari ke depan, Mas Bekti ada di sini,” ujar Aldila dalam video unggahan video di Instastory akun Instagram pribadinya sebelum dihapus, Minggu (1/1).

Aldila lantas meminta bantuan kepada rekan-rekan artis lainnya untuk membantu biaya perawatan Indra Bekti. Hal ini dikarenakan selama empat hari di rumah sakit, biaya perawatan Indra Bekti sudah membengkak.

Sadar jika biaya untuk proses recovery dinilai sangat berat. Alhasil dia meminta bantuan, kepada rekan-rekan artis maupun sahabat-sahabat Indra Bekti, untuk rela memberikan sedikit rezeki untuk proses kesembuhan sang presenter.

“Biaya besar di hari ke-4 ini. Sudah broadcast ke teman-teman, Alhamdulillah mulailah ada yang memberikan kebaikannya. Alhamdulillah sih. Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan-tangan baik yang menolong Mas Bekti sampai sehat," ujar dia.

Baca Juga: Indy Barends: Indra Bekti Sudah Sadar dan Bisa Bercanda

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x