Menengok Janji Ferry Irawan Tak akan Ada KDRT di Pernikahannya dengan Venna Melinda

- 10 Januari 2023, 14:23 WIB
Potret bahagia Venna Melinda dan Ferry Irawan setelah menikah
Potret bahagia Venna Melinda dan Ferry Irawan setelah menikah /Instagram @bramastavrl/

EDITORNEWS.ID – Saat ini, rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda tengah diwarnai dengan kasus dugaan KDRT. Foto wajah Venna babak belur dengan hidung yang mengeluarkan banyak darah menjadi salah satu bukti dugaan KDRT telah dilakukan oleh suaminya.

Padahal Ferry Irawan sempat mengatakan bahwa dirinya anti KDRT. Ia pun berani menjadikan pernikahannya dengan Venna Melinda sebagai taruhannya.

Dalam sesi wawancara beberapa waktu lalu, Ferry Irawan mengaku jika dirinya anti terhadap KDRT. Ia bahkan menyebut bahwa tak ada toleransi untuk rumah tangganya, apabila salah satu dari mereka melakukan KDRT.

"Tidak ada toleransi saya (kalau sudah main fisik), baik itu istri atau suami. (Perjanjian terkait kekerasan tidak ada), tapi kita sudah komit tidak mau ke arah situ," ungkap Ferry Irawan.

Baca Juga: Tiko Mendapat Tawaran Kerja Gaji Awal Rp10 Juta Lantaran Sikap dan Attitude yang Amat Baik

Ferry menilai setiap kekerasan fisik yang terjadi menandakan hilangnya rasa cinta. Ia pun menegaskan hubungannya akan usai jika ia sampai hati melakukan KDRT.

"Karena kalau misalnya kita sudah melakukan hal yang fatal, berarti kamu tidak cinta lagi sama saya. Ibarat kalau saya main fisik ke Venna, berarti saya sudah selesai," ujarnya.

Ferry juga sempat mengatakan bahwa dirinya enggan menyikapi perbedaan antara dirinya dan pasangan dengan melakukan sikap yang kasar. Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak setuju dengan KDRT. Sampai berusaha untuk mengimbau masyarakat agar tidak berbuat kasar kepada pasangan.

"Iya kita saling ngingetin, namanya keributan pasti ada setan yang masuk. Kalau saya tidak setuju (KDRT), dalam rumah tangga perbedaan pendapat pasti ada tapi bagaimana kita menyikapi. Kalau bisa semarah apapun, jangan kasar terhadap pasangan kita, apalagi perempuan," ujarnya lagi.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x