Bukti Nyata Popularitas, Goose Goose Duck Game Jadi Viral Gara - gara V BTS

- 10 Januari 2023, 08:53 WIB
V BTS sukses bikin game ini viral
V BTS sukses bikin game ini viral /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS yang kian bersinar hari ke hari, membuat grup K-Pop 'legend' tersebut memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan ARMY.

Dan tidak hanya dalam dunia musik dan fashion saja, bahkan dalam bidang kuliner hingga game pun, BTS telah menunjukan pengaruhnya yang luar biasa.

Seperti kasus game Goose Goose Duck yang tiba-tiba miliki ratusan ribu pemain setelah dimainkan oleh V BTS alias Kim Taehyung.
Sebagai informasi, Goose Goose Duck merupakan game deduksi sosial yang dirilis pada Oktober 2021 oleh developer Gaggle.fun. l

Game tersebut memiliki gameplay yang mirip seperti Among Us dan dapay di-download secara gratis oleh pengguna nya melalui Steam, Apple App Store, dan Google Play Store.

Baca Juga: Bestie Sejati, J-Hope Sebut Jimin BTS Seperti Kakak Baginya

Perbedaan Game Goose Goose Duck dengan Among Us terdapatn pada karakternya, yaitu bebek dan angsa.

Namun game tersebut juga menawarkan beberapa mode yang unik, termasuk 'Dine and Dash' yang mengadu tim bebek pembunuh melawan angsa yang harus bertahan hidup sampai tenggat waktu.

Saat pertama kali diluncurkan, Goose Goose Duck memiliki beberapa ribuan pemain setiap hari, hingga mencapai puncaknya pada Februari 2022 dengan 21.362 pemain dalam sehari.

Namun siapa sangka, sejak November 2022, V BTS mulai streaming Goose Goose Duck melalui platfrom Weverse, dan seketika popularitas Goose Goose Duck langsung meroket secara instan.

Baca Juga: Hanya J-Hope, Member BTS yang Tidak Memiliki Tindik, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x