“Butter” BTS Telah Menjadi HIt di Inggris yang Mendapat Sertifikat Emas

- 9 Januari 2023, 09:14 WIB
On The Ground Rose BLACKPINK dan Butter BTS masuk Spotify 10 Best K-Pop Songs 2021
On The Ground Rose BLACKPINK dan Butter BTS masuk Spotify 10 Best K-Pop Songs 2021 /Instagram/ @spotify/ @roses_are_rosie/ @bts.bighitofficial

EDITORNEWS.ID - Meskipun saat ini BTS sedang hiatus sebagai grup dan mempersilakan para anggota nya untuk fokus pada kegiatan dan proyek solo nya masing-masing.

Namun tak menyurutkan popularitas justru  semakin meningkat dari waktu ke waktu, membuat anggota nya semakin dicintai oleh para penggemar alias ARMY.

Industri Fonografi Inggris (BPI) secara resmi menganugerahkan sertifikasi emas resmi BRIT untuk lagu hit BTS tahun 2021 "Butter". Pada 6 Januari 2023 waktu setempat.

Lagu tersebut sekarang menjadi single ketiga BTS yang mendapatkan sertifikasi emas di Inggris Raya, setelah "Dynamite" dan kolaborasi Coldplay mereka "My Universe".

Baca Juga: Gara-gara Jimin, RM BTS Sempat Merasa Takut Saat Bertemu ARMY Internasional

Lagu-lagu BTS dan sosok ketujuh anggotanya telah muncul di acara jaringan tersebut dan mengejutkan ARMY.

Popularitas grup K-Pop terpopuler tersebut sedang hiatus sebagai grup, hal tersebut tidak menyulutkan semangat para ARMY untuk selalu mendukung BTS.

Menurut ambang sertifikasi BPI, single bersertifikat perak setara dengan 200.000 unit terjual, sedangkan album bersertifikat perak di 60.000 unit.

Hal tersebut merupakan salah satu bukti nyata popularitas BTS di dunia hiburan, khususnya industri musik sangatlah luar biasa.

Baca Juga: ARMY Ngarep Jadi Istri Jimin dan Jungkook Harus Siap Menerima Hal ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x