Pemilik Restoran Ini Bela Jungkook BTS yang Diterpa Rumor Kencan hingga Tuai Pujian ARMY

- 7 Januari 2023, 20:03 WIB
Foto Jungkooknampak  samping dan belakang yang diributkan  sebagai foto tengah kencan
Foto Jungkooknampak samping dan belakang yang diributkan sebagai foto tengah kencan /allkpop

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, sudah menjadi resiko bagi ketujuh anggota BTS mendapat rumor miring dan kurang sedap dari netizen.

Pasalnya, kehidupan pribadi mereka sebagai mega bintang K-Pop pastinya selalu disorot oleh netizen, khususnya para ARMY.

Jika beberapa waktu lalu, V BTS alias Kim Taehyung tersandung rumor kencan bersama Jennie BLACKPINK, kini giliran Jungkook BTS yang dirumorkan tengah berkencan dengan seorang wanita.

Rumor kencan yang menimpa Jungkook BTS tersebut diawali dengan beredarnya foto Jungkook sedang makan di restoran daging terkenal bersama dengan seorang perempuan.

Baca Juga: Setelah V BTS, Kini Jimin BTS Akan Hiasi Cover Majalah W Korea

Dalam foto yang beredar tersebut, Jungkook BTS tampak duduk di sebelah seorang wanita ketik sedang makan di sebuah restoran daging ternama di Pulau Jeju.

Rumor tak sedap yang menimpa Jungkook BTS tersebut sudah tersebar sejak November 2022 lalu, dan baru-baru ini diperkuat dengan kemunculan rumor Jungkook tengah berkencan.

Namun di tengah rumor tak sedap tersebut, justru seorang pemilik restoran, yaitu Song Mingyu memberikan tanggapan ketika dihubungi untuk membereskan semuanya.

Melansir dari berbagai sumber, melalui sebuah percakapan, terungkap bahwa perempuan di samping Jungkook merupakan staf yang lebih tua, bahkan disapa dengan "ahjumma" oleh pemilik restoran.

Baca Juga: Unggah Foto Topless, ARMY Heboh Bisa Lihat Suga BTS Telanjang Dada

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x