Unggah Foto Topless, ARMY Heboh Bisa Lihat Suga BTS Telanjang Dada

- 7 Januari 2023, 19:30 WIB
ARMY heboh karena Suga BTS unggah foto topless
ARMY heboh karena Suga BTS unggah foto topless /

EDITORNEWS.ID - BTS sebagai grup K-Pop terpopuler dan fenomenal selalu berhasil mencuri atensi netizen, khususnya para penggemar BTS alias ARMY.

Selain penampilan mereka di atas panggung yang selalu terlihat luar biasa, visual anggota BTS juga tidak kalah memukaunya bagi ARMY.

Bahkan hanya dengan memakai outfit atau fashion sederhana saja, anggota BTS dapat langsung menjadi pusat perhatian ARMY hanya dalam waktu yang singkat.

Baru - baru ini, rapper line BTS, yaitu Suga, menjadi buah pembicaraan publik karena penampilannya yang tidak biasa.

Baca Juga: Tanggapan Jimin Saat ARMY Menyebutnya Pelawak Berkedok Idol

Pemilik nama lahir Min Yoongi tersebut bahkan membuat heboh netizen di Twitter dengan penampilannya tersebut.

Suga BTS yang dikenal sebagai member BTS yang kerap menggunakan pakaian tertutup, kali ini justru Suga mendadak mengunggah foto topless alias terbuka bagian atas tubuhnya melalui akun instagram-nya pada Kamis, 5 Januari 2023.

Melansir dari berbagai sumber, ini adalah kali pertama kali Suga berpenampilan terbuka begitu, dimana selama ini Suga justru merupakan member BTS yang paling tertutup baik saat tampil live konser atau di berbagai acara.

Sontak unggahan Suga BTS tersebut pun langsung memiliki 8 juta likes dan telah menggoncang Twitter dan langsung menjadi trending teratas worldwide dengan kata kunci atau tagar #MinYoongi, #HesNaked, #WhatTheHell, #YoongiMarry Me, #Suga.

Baca Juga: Momen Jungkook BTS Alami 'Cedera' saat akan Konser di London Ini Bikin ARMY Khawatir

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x