Jimin BTS dan Taeyang Bigbang akan Rilis Lagu Kolaborasi 'VIBE', Catat Tanggalnya !

- 5 Januari 2023, 10:24 WIB
Taeyang Bigbang dan Jimin BTS akan rilis lagu kolaborasi 'Vibe'
Taeyang Bigbang dan Jimin BTS akan rilis lagu kolaborasi 'Vibe' /


EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS yang semakin bersinar dari hari ke hari membuat grup K-Pop tersebut semakin dicintai oleh para penggemar alias ARMY.

Seperti diketahui, saat ini BTS sedang beristirahat sementara sebagai grup dan ketujuh anggota nya sedang berfokus pada proyek solo mereka masing - masing.

Dan satu persatu anggota BTS pun mulai merilis debut solo serta solo kolaborasi mereka masing - masing.

Kali ini, label rekaman 'The Black Label' merilis gambar teaser untuk single digital baru Taeyang Bigbang “Vibe”, yang menampilkan Jimin BTS.

Baca Juga: Polisi Tolak Laporan Mantan Suami Norma Risma yang Selingkuh dengan Mertua Terhadap Istri, Ini Alasannya

Dalam foto tersebut, kedua artis tersebut bahkan memamerkan pesona masing-masing yang mendapatkan banyak perhatian dari penggemar global.

Melansir dari berbagai sumber, single tersebut disinyalir akan menjadi lagu baru pertama Taeyang Bigbang sebagai artis solo dalam enam tahun.

Dan lagu tersebut akan memantapkan genrenya sendiri sambil menambahkan sedikit sentuhan dengan nada unik Jimin BTS, yang tentunya mencuri atensi ARMY.

Selain itu, pada tanggal 2 Januari 2022 lalu Taeyang Bigbang mengunggah dua foto dirinya yang tersorot sedang bekerja di sebuah studio, dengan orang lain yang diduga adalah Jimin BTS.

Meskipun unggahan tersebut sendiri tidak diberi penjelasan lebih lanjut selain tagar #2023 dan @theblacklabel, ARMY memperhatikan sikap identik tersebut yang tentunya mirip dengan pose Jimin BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x