Jungkook BTS Masuk Daftar TOP 200 Singers of All Time Versi 'Rolling Stone'

- 3 Januari 2023, 23:08 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Instagram @7fanboy.bts

EDITORNEWS.ID - Bukan BTS namanya, jika beberapa anggota nya tidak berhasil menggaet nominasi dan prestasi dalam beberapa platform.

Meskipun BTS saat ini sedang beristirahat sementara sebagai grup, namun hal tersebut tidak membuat ketujuh anggota nya dilupakan ARMY.
Justru sebaliknya, anggota BTS semakin menyita atensi para ARMY dengan segudang prestasi mereka melalui proyek solo masing - masing.

Baru - baru ini, Jungkook BTS menjadi pembicaraan hangat karena berhasil masuk dalam daftar Top 200 Singers of All Time yang dirilis oleh Rolling Stone pada tahun 2023 ini.

Bersama dengan penyanyi Korea lainnya yang juga berhasil masuk dalam daftar yaitu Lee Ji Eun alias IU.

Baca Juga: Suga Pikirkan Hal ini Saat Antar Jin BTS ke Kamp Wamil

Mengutip dari Rolling Stone, daftar baru tersebut disusun oleh staf dan kontributor utama mereka yang dibuat dengan beberapa ketentuan dan penilaian tersendiri.

Nilai - nilai yang paling penting bagi kriteria yang ditetapkan adalah orisinalitas, pengaruh, kedalaman katalog artis, dan luasnya warisan musik mereka.

Hingga pada akhirnya, para penyanyi yang ada dalam daftar tersebut hadir karena satu alasan: Mereka dapat mengubah dunia hanya dengan membuka mulut.

Melansir dari berbagai sumber,
beberapa nama besar penyanyi yang masuk daftar tersebut diantaranya yaitu Billie Eilish di peringkat 198, Kelly Clarkson di peringkat 194.

Baca Juga: Jin BTS Tidak Akan Lupa Hal Tentang Jungkook Meskipun Dia Sudah Selesai Wamil

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x