V BTS Ulangtahun, ARMY Beri Donasi ke 70 Badan Amal Dunia, Mulia Sekali !

- 2 Januari 2023, 12:41 WIB
V BTS Ulang Tahun, ARMY Heboh Memeriahkan Momen “Taecember”
V BTS Ulang Tahun, ARMY Heboh Memeriahkan Momen “Taecember” /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung baru saja merayakan ulangtahun nya yang ke 27 tahun.

Sudah menjadi rutinitas tahunan, ARMY akan turut merayakan dan memeriahkan momen - momen penting idola mereka, khususnya momen ulangtahun.

Sama seperti yang ARMY lakukan ketika V BTS alias Kim Taehyung telah merayakan pertambahan usianya yang ke 27 tahun beberapa hari lalu.

Uniknya, untuk merayakan ulang tahun, penggemar V BTS malah berinisiatif untuk berpartisipasi dalam kegiatan filantropi yang terdapat lebih dari 70 donasi dan proyek amal yang menjadi target.

Baca Juga: Gabriel Prince 'Cosplay' jadi Jungkook BTS di Rewind 2022, ARMY : 'Jungkook KW Bikin Merinding'

Donasi dan amal tersebut ditunjukkan untuk anak-anak yang kurang beruntung, binatang yang membutuhkan bantuan, tunawisma, orang tua, dan lain-lain.

Melansir dari laman allkpop pada Senin, 2 Januari 2023, terdapaylt sekitar 20 fanbases yang telah memberikan donasi untuk anak-anak yang kurang mampu.

Beberapa diantara nya bahkan ada yang menyalurkannya dalam bidang pendidikan seperti pemberian beasiswa, dan juga ditunjukkan untuk membantu menyembuhkan anak - anak yang sakit.

Selain itu, lebih dari 20 fanbases telah memberikan donasi untuk tempat penampungan hewan dan organisasi nirlaba bahkan beberapa ARMY juga ada yang mengadopsi hewan di kebun binatang.

Baca Juga: Resmi Pacaran dengan Lee Jong Suk, IU Ungkap Alasan Jungkook BTS Tidak Masuk Kriterianya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x