ARMY, Selain RM BTS, Ternyata Suga BTS juga Gemar Membaca Buku, Ini Buktinya

- 1 Januari 2023, 09:46 WIB
Suga BTS ternyata juga gemar membaca buku
Suga BTS ternyata juga gemar membaca buku /

EDITORNEWS.ID - Bukan rahasia umum lagi jika RM BTS alias Kim Namjoon, dikenal sebagai anggota BTS yang gemar membaca buku.

Namun selain leader BTS tersebut, ternyata anggota BTS lainnya, yaitu Suga juga ternyata memiliki minat yang sama dengan RM, yaitu membaca buku.

Selain mahir menciptakan lagu, saking tertariknya dengan buku, Suga sampai mengajak Tablo dan Eric Nam untuk membuat klub buku.

Melansir dari berbagai sumber, Suga BTS rupanya pernah membuat klub buku bersama Eric Nam dan Tablo Epik High.

Baca Juga: Jimin BTS Ungkap Tempat Favoritnya di Tahun 2022, ARMY Jadi Tambah Baper

Eric Nam sendiri memiliki cerita lucu dibalik klub buku yang dibentuk oleh Suga BTS dimana dirinya telah bersahabat dekat dengan BTS sejak boy group tersebut menjadi bintang tamu di acara 'After School Club' yang dibawakannya.

Eric Nam sendiri ternyata pernah memiliki kendala ketika membentuk klub buku bersama kedua sahabatnya, yaitu Suga BTS dan Tablo Epik High.

Menyadur dari Koreaboo, saat sedang wawancara dengan majalah Marie Claire pada 2018, Eric Nam berbagi cerita dengan mengatakan lebih sering berbicara seputar musik dengan Suga dan Tablo Epik High.

"Aku suka membahas tidak hanya musik, tapi juga konten secara umum dan ide bisnis, aku banyak berbicara tentang musik dengan Tablo dan Suga," kata Eric Nam.

Baca Juga: RM BTS Sebut Jin BTS Seperti Adik Kecil Sekaligus Hyung Tertua Baginya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x