DaftarTempat Makan 'Instagramable' yang Pernah Dikunjungi BTS, ARMY Wajib Mampir

- 30 Desember 2022, 00:22 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Negara Korea Selatan merupakan negara yang tidak hanya kaya akan budaya K-Pop dan drama korea nya saja, namun juga kaya akan cita rasa makanan nya yang khas.

Negara Korea Selatan juga kerapkali menjadi 'buket list' untuk dikunjungi beberapa orang, khususnya para penggemar BTS alias ARMY.

Sebagai penggemar sejati, biasanya ARMY akan memilih tempat makan atau restoran yang pernah dikunjungi oleh idola mereka.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah bocoran tempat makan yang pernah dikunjungi oleh anggota BTS.

Baca Juga: Cara V BTS Menyampaikan Rasa Sayang untuk ARMY Bikin Baper

BT21 Line Store Cafe, yang merupakan tempat di mana karakter yang digambar para anggota BTS, yaitu Tata, RJ, Chimmy, Cooky, Mang, Shooky, Koya, dan Van, terlihat menjadi lebih hidup.

Laundry Pizza, tempat dimana anggota BTS melakukan pemotretan untuk sampul jaket dalam album mereka yabg bertajuk ‘Love Yourself: Her’.

Tampilan Laundry Pizza yang colourful membuat restoran tersebut menjadi instagramable dan kerap dijadikan lokasi photoshoot artis Korea.

Kemudian The Min’s, yang merupakan kafe milik Lee Chang-min, anggota grup K-pop 2AM dan Homme, berlokasi di Apgujeong-dong.

Baca Juga: Tak Bisa Berkutik, Saat Jin BTS Ngerjain Member BTS Bikin Heboh

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x