Pelayan Ini Hampir Pingsan karena V BTS dan Park Hyung Sik Datang, 'Aku ARMY yang Beruntung'

- 29 Desember 2022, 09:04 WIB
V BTS datang bersama Park Hyung Sik di Restoran hingga Buat ARMY hampir pingsan
V BTS datang bersama Park Hyung Sik di Restoran hingga Buat ARMY hampir pingsan /

EDITORNEWS.ID - Bertemu secara langsung dengan artis yang di idolakan selama ini, meskipun secara tidak sengaja, merupakan suatu hal yang membuat seseorang bahagia.

Menyaksikan dan melihat idola secara langsung tentunya menjadi sebuah keberuntungan bagi para penggemar, khususnya para penggemar BTS alias ARMY.

Baru - baru ini seorang ARMY yang bekerja sebagai seorang pelayan di Restoran membagikan cerita dimana dirinya melihat V BTS datang ke tempat kerja nya.

V BTS dan sahabat wooga nya yaitu Park Hyung Sik datang bersama ke tempat kerja ARMY tersebut, dan mendapat perlakuan manis dari mereka.

Baca Juga: Saat Jungkook BTS Mode Aktif Staf Akan Kewalahan Dibuatnya

"Aku menjadi penggemar paling beruntung di seluruh dunia. V datang ke tempat aku bekerja hari ini. Dia mengenakan hoodie gading yang menutupi wajahnya, tapi aku masih bisa mengenalinya saat itu juga." tulis ARMY melalui akun Twitter.

ARMY yang bekerja sebagai Pelayan tersebut mengaku langsung dapat mengenali V BTS karena sudah terbiasa memandangi foto BTS sebelum bekerja.

"V datang dengan Hyung Sik. Aku sangat gugup, karena aku tidak percaya bahwa aku menghirup udara yang sama dengannya," lanjut nya.

Pelayan tersebut mengungkapkan bahwa V dan Hyung Sik berada di sana sekitar dua jam. "Dengan tangannya yang cantik, dia mengerjakan dokumennya dan makan mie instan di sana. Setelah berpikir sejenak, aku memutuskan untuk mendatanginya," ujar nya.

Baca Juga: Ini Daftar Kecelakaan yang Tidak Ditanggung oleh BPJS Kesehatan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x