Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Katy Louise Saunders Diduga Keduannya Akan Menikah, Sejauh Mana Kebenarannya?

- 28 Desember 2022, 17:45 WIB
Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Katy Louise Saunders Diduga Memiliki Seorang Putri
Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Katy Louise Saunders Diduga Memiliki Seorang Putri /

EDITORNEWS.ID - Kabar mencuat dikalangan para penggemar Song Joong Ki mengenai isu kedekatannya dengan mantan aktris Inggris, Katy Louise Saunders  diduga kuat sebagai wanita yang dikencani Song Joong Ki.

Sosok pacar Song Joong Ki masih menjadi perbincangan hangat di tengah penggemar. Awalnya Song Joong Ki tertangkap kamera bersama seorang wanita bule saat kondangan di Bali.

Agensi HighZium Studio pun mengkonfirmasi kabarnya memacari wanita Inggris pada Senin (26 Desember 2022, meskipun merahasiakan identitasnya.

Segera setelah berita itu dipublikasikan, banyak netizen Korea mulai menyingsingkan lengan baju mereka dan menerapkan kemampuan detektif mereka.

Baca Juga: Jungkook BTS Artis Korea yang Banyak Memperoleh Penghargaan Melampaui 100 Juta Streaming di Spotify

Mereka segera menyimpulkan bahwa dugaan pacar Song Joong Ki adalah mantan aktris Katy Louise Saunders.

Para netizens menemukan berbagai foto dari dua individu bersama-sama di beberapa pernikahan, dan ditemukan bahwa Katy Saunders adalah guru bahasa Italia Song Joong Ki untuk perannya dalam drama 'Vincenzo.

Dengan lebih banyak informasi yang diungkapkan tentang aktris tersebut, para netizen menarik perhatian mereka lebih dalam ke masa lalu aktris tersebut.

Mereka menemukan foto mantan aktris tersebut dan berspekulasi bahwa dia memiliki seorang putri yang berusia sekitar sepuluh tahun.

Baca Juga: Taehyung atau V BTS Merasa Bahagia Karena Satu Kalimat yang Diucapkan Member Lain

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x