Jungkook BTS Artis Korea yang Banyak Memperoleh Penghargaan Melampaui 100 Juta Streaming di Spotify

- 28 Desember 2022, 16:13 WIB
Jungkook BTS mengumpulkan rekor terbaru di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara.*
Jungkook BTS mengumpulkan rekor terbaru di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara.* /Allkpop/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS kembali mengumpulkan rekor dan prestasi mengesankan sejak merilis lagu debut solo pertamanya, 'Stay Alive'. Baru-baru ini, ia telah mencatat lebih banyak prestasi di Spotify.

Salah satu lagu "Dreamers" oleh Jungkook adalah lagu solo tercepat oleh solois Korea dan K-Pop yang melampaui 100 juta streaming di Spotify.

Jungkook BTS superstar global terus menambahkan lebih banyak penghargaan ke daftar panjangnya, baik itu grafik musik atau rekor media sosial.

Memecahkan dan membuat rekor baru di semua platform telah menjadi hobi baru baginya.

Baca Juga: Taehyung atau V BTS Merasa Bahagia Karena Satu Kalimat yang Diucapkan Member Lain

Jungkook menjadi penyanyi Korea tercepat melampaui 2 juta pengikut di Spotify, yaitu hanya dalam 81 hari sejak akun resminya dibuka.

Itu sangat mengesankan, mengingat bahwa Jungkook memecahkan rekor tersebut hanya dengan satu lagu, yaitu OST Webtoon 'Stay Alive' yang dikreditkan ke akun Spotifynya.

'SPOTIFY KING JUNGKOOK' dan #Jungkook2MSpotify menjadi trending di Twitter saat para penggemar merayakan pencapaian mengesankan dari Jungkook, penyanyi favorit mereka.

Rilisan terbarunya, 'Dreamers,' yang merupakan soundtrack resmi untuk Piala Dunia FIFA 2022, kini telah melewati lebih dari 100 juta aliran Spotify menjadi lagu solo tercepat oleh K-Pop dan Solois Korea untuk mencapainya (35 hari).

Baca Juga: Kebiasaan Makan V BTS Dibongkar oleh Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x