Kabar Baik, Album Solo RM BTS 'Indigo' Duduki Peringkat Tiga Billboard 200

- 27 Desember 2022, 21:20 WIB
 RM BTS.
RM BTS. /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, saat ini ketujuh anggota BTS sedang berfokus dan telah memulai debut solo mereka masing - masing.

Satu - persatu anggota BTS pun kini telah merilis single solo bahkan album solo mereka, mulai dari J-Hope BTS hingga leader BTS, yaitu RM.

Kali ini leader BTS, yaitu RM, melalui album solo nya yang bertajuk 'Indigo' telah membawa kabar baik dan kabar sukacita bagi ARMY.

Pasalnya, album solo pertama leader grup K-Pop BTS tersebut menduduki peringkat tiga di tangga album Billboard 200, sebagaimana disiarkan oleh Yonhap pada Selasa, 27 Desember 2022.

Baca Juga: Rekor Lagi, Lagu 'Boy With Luv' BTS Raih Sertifikasi Emas di Prancis

Melansir dari berbagai sumber, Billboard 200 mengurutkan album paling populer dalam sepekan di Amerika Serikat, yang diukur dari penjualan album fisik dan catatan penjualan digital lainnya.

Dan setelah dirilis secara digital pada 2 Desember 2022 lalu, album "Indigo" memulai debutnya di peringkat 15 pada tanggal 17 Desember 2022 lalu sebelum tersingkir di pekan berikutnya.

Namun menurut Billboard, album tersebut kini melonjak ke nomor tiga di pekan ini setelah perilisan versi CD-nya, dengan mencatat 83.000 kopi album termasuk 79.000 penjualan fisik.

Pencapaian tersebut pun menjadikan RM BTS sebagai solois K-Pop dengan peringkat tertinggi di tangga album tersebut.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Perintahkan Skuad Golden Star Pakai Sepatu Besi Jelang Laga Kontra Malaysia di Piala AFF 2022

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x