RM BTS Curhat Tentang Perasaannya pada Jin dan Anggota Lain, 'Banyak Hal yang Telah Terjadi'

- 26 Desember 2022, 22:13 WIB
RM BTS curhat tentang perasaannya pada Jin
RM BTS curhat tentang perasaannya pada Jin /

EDITORNEWS.ID - Di dalam kehidupan, manusia akan selalu diperhadapkan dengan berbagai perubahan dan kejadian yang tidak bisa di lewatkan.

Baik masyarakat awam, bahkan idola K-Pop sekalipun, pastinya akan selalu diperhadapkan dengan berbagai peristiwa dan kejadian yang mau tidak mau harus di lewatkan.

Salah satunya yaitu BTS, yang saat ini sedang beristirahat sementara sebagai grup dan berfokus pada proyek solo masing - masing anggota nya.

Tentunya banyak peristiwa dan proses yang harus dihadapkan baik secara bersama - sama maupun dalam grup.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Berakhir, Jungkook BTS Tuai Pujian dari Presiden FIFA, Gianni Infantino

Dalam program berita malam bertajuk “KBS News 9”, leader BTS yaitu RM berbicara mengenai perilisan album solo pertamanya “Indigo,” berbagi, “Saya relatif lebih santai.”

RM menambahkan, “Ketika bekerja dengan BTS, bagianku adalah sepertujuh, tetapi kedalaman dan kepadatannya menjadi lebih besar karena aku harus bekerja sendiri.”

RM juga berbagi cerita mengenai sesama anggota BTS lainnya, khususnya Jin BTS yang telah mendaftar wajib militer dengan ucapan terima kasih dari para anggota.

RM berkomentar, “Jin tidak banyak bicara. Saya pikir dia memiliki banyak hal dalam pikirannya, dan ketika kami pergi ke [tempat latihan], dia berkata seperti anggota tertua dia, 'Saya akan kembali dengan selamat. Saya akan memberi tahu Anda bagaimana rasanya setelah mengalaminya terlebih dahulu".

Baca Juga: Suga BTS Bila Sedang Bersama Temannya, Apa yang Sering Dibicarakan?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x