Elon Musk Ingin Mundur, BTS Jadi CEO Twitter Selanjutnya ? Begini Tanggapan Netizen

- 26 Desember 2022, 19:23 WIB
Cuitan Elon Musk.
Cuitan Elon Musk. /Tangkap Layar Twiiter @elonmusk

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, hampir seluruh masyarakat telah memiliki dan menggunakan media sosial dalam kehidupan mereka sehari - hari.

Di era digital ini, bahkan dapat dikatakan lebih dari 50 persen masyarakat menggunakan media sosial sebagai sumber informasi sehari - hari.

Betapa tidak, hanya dengan menggunakan ponsel pintar atau handphone saja, masyarakat dapat mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lain - lain.

Baru-baru ini, Elon Musk, menarik perhatian publik karena cuitannya di Twitter yang mengatakan bahwa dirinya siap mundur dari jabatan CEO Twitter, namun hanya dengan satu syarat.

Baca Juga: Komentar ARMY Asal Indonesia Ini Di-notice Jimin BTS : 'Alhamdullilah ya Allah, Jimin Tau Aku Hidup'

“Saya akan mundur sebagai CEO segera setelah saya menemukan seseorang yang cukup bodoh untuk menerima pekerjaan itu! Setelah itu, saya hanya akan menjalankan tim software & server," begitu unggahannya di Twitter pada Rabu, 21 Desember 2022.

Cuitan Elon Musk tersebut pun memancing reaksi netizen yang juga mulai ramai menanggapi pernyataan tersebut, salah satunya adalah tanggapan DJ Swivel.

Melansir dari Allkpop, produser peraih Grammy Awards tersebut mengusulkan BTS untuk menjadi pengganti ayah dari: X Æ A-Xii ini.

“I think @BTS_twt should become the joint Twitter CEO’s @elonmusk,” cuitnya.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Akun Spotify Tercepat di Korea, Sukses Lampaui 700 Juta Streaming

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x