Hanya Manusia Biasa, RM BTS Ternyata Juga Pernah Galau & Stres Lho ! Ini Sebabnya

- 26 Desember 2022, 11:29 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS.ID - Hampir semua manusia pernah merasa galau dan stres karena memikirkan target dan pekerjaan yang sedang mereka hadapi.

Begitu juga dengan leader BTS, yaitu RM alias Kim Namjoon, yang pernah merasa galau dan stress dengan proyek atau pekerjaan yang sedang digarap nya saat ini.

Seperti diketahui, RM BTS telah merilis album solonya yang bertajuk 'Indigo', dimana album solonya tersebut mengeksplorasi identitas musiknya secara pribadi sekaligus sisinya sebagai leader BTS.

"(BTS) tentu saja adalah bagian penting dalam hidupku. Tapi itu tidak sepenuhnya mewakili siapa aku sebagai pribadi, dan aku harus merilis album ini untuk berdiri sendiri sebagai individu," ujar RM dalam wawancaranya bersama Hypebeast.

Baca Juga: ARMY Lagi di Fase 'Mager' ? Ini Nasihat Suga BTS yang Bisa Bangkitkan Semangat

Dalam beberapa kesempatan, RM BTS mengungkapkan bahwa dirinya pernah merasa galau dan stres setelah memutuskan untuk menjadi personel sebuah boy group.

RM berpikir bahwa menjadi idola dan anggota sebuah boy group akan membuatnya terlihat seperti idola pop dibandingkan seorang artis hip-hop.

Hal tersebut dapat dimaklumi karena RM memulai kariernya sebagai seorang penyanyi rap dengan nama panggung Runch Randa.

"Dalam perjalananku dengan BTS, aku sering bertanya-tanya apakah aku membuat keputusan yang tepat dengan bergabung dengan boy band. Pada saat itu, BTS diperlakukan seperti orang luar dalam komunitas hip-hop Korea. Itu membuatku stres," ungkap RM.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Perintahkan Skuad Golden Star Pakai Sepatu Besi Jelang Laga Kontra Malaysia di Piala AFF 2022

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x