ARMY Sejati, Lyodra Teriak Histeris saat Nonton V BTS 'Cover' Lagu Natal

- 27 Desember 2022, 09:17 WIB
 Lyodra, salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yang dikenal memiliki suara merdu yang begitu khas dan disukai banyak orang.
Lyodra, salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yang dikenal memiliki suara merdu yang begitu khas dan disukai banyak orang. /

EDITORNEWS.ID - BTS merupakan grup K-Pop terpopuler yang memiliki banyak sekali penggemar alias ARMY yang tersebar hingga ke berbagai negara.

Tidak hanya berasal dari negara Korea saja, ARMY juga berada di beberapa negara, termasuk di negara Indonesia.

Salah satunya yaitu Lyodra, salah satu penyanyi jebolan "Indonesian Idol" yang dikenal memiliki suara merdu yang begitu khas dan disukai banyak orang.

Sebagai informasi, baru - baru ini Lyodra telah membawa pulang piala penghargaan untuk kategori Asia Celebrity di ajang Asia Artis Awards (AAA) 2022 yang diselenggarakan di Nihongaishi Hall Nagoya, Jepang, pada 13 Desember 2022 lalu.

Baca Juga: Mini Konsernya Sukses, Ini Dia Suvenir yang Dibagikan RM BTS pada ARMY yang Beruntung

Beruntungnya, pelantun "Pesan Terakhir" tersebut menjadi satu-satunya artis wanita dari Indonesia yang sukses tampil di Jepang.

Tidak hanya karir nya, melainkan kehidupan pribadi dan kegemaran Lyodra pun juga tersorot netizen, termasuk kesukaannya terhadap K-Pop.

Siapa sangka, ternyata Lyodra juga merupakan seorang ARMY yang sangat mengidolakan BTS sama seperti ARMY lain nya.

Melalui akun Instagram Story miliknya baru-baru ini, Lyodra bahkan terlihat berteriak histeris karena menyaksikan video cover V BTS.

Baca Juga: Jungkook BTS yang Tak Kenal Takut Nyatanya Memiliki Ketakutan Juga Loh

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x