Mini Konsernya Sukses, Ini Dia Suvenir yang Dibagikan RM BTS pada ARMY yang Beruntung

- 26 Desember 2022, 22:22 WIB
Mini konser BTS
Mini konser BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS sebagai grup K-Pop terpopuler yang namanya sudah dikenal hingga ke kancah global, memiliki banyak penggemar alias ARMY.

ARMY tidak hanya berasal dari Korea Selatan saja, namun juga tersebar dengan rata hingga ke berbagai penjuru dunia.

Bahkan meskipun grup K-Pop fenomenal tersebut kini sedang hiatus sementara sebagai grup, melalui aktivitas solo nya, ketujuh anggota BTS akan selalu menjadi pusat perhatian ARMY.

Anggota BTS selalu menempati ruang di hati para ARMY, karena sampai kapanpun BTS dan ARMY sepertinya tidak akan mungkin terpisahkan.

Baca Juga: Jungkook BTS yang Tak Kenal Penakut Nyatanya Memiliki Ketakutan Juga Loh

Demi menjalin silaturahmi dan menjaga kehangatan dengan ARMY, anggota BTS hingga kini pun terkadang masih aktif melakukan siaran langsung, bahkan hanya sekedar untuk menyapa ARMY dengan singkat.

Baru - baru ini, leader BTS, yaitu RM dikabarkan memberikan kejutan untuk 200 ARMY yang beruntung untuk mendapatkan suvenir eksklusif dari konser nya.
Melalui album solo nya yang bertajuk 'Indigo', RM BTS telah sukses memukau dan menyita atensi ARMY.

Dengan mini konser yang telah dilaksanakan RM BTS yang dihadiri 200 penonton beberapa waktu lalu, sangat memungkinkan bagi RM untuk lebih dekat dengan penggemarnya.

Meskipun tidak ada video dari penampilan RM di mini konsernya karena peraturan HYBE yang ketat, ARMY yang hadir membagikan cerita.

Baca Juga: RM BTS Curhat Tentang Perasaannya pada Jin dan Anggota Lain, 'Banyak Hal yang Telah Terjadi'

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x