Rekor Lagi, Lagu 'Boy With Luv' BTS Raih Sertifikasi Emas di Prancis

- 27 Desember 2022, 21:12 WIB
BTS yang menjadi favorit dan kesenangan. masyarakat
BTS yang menjadi favorit dan kesenangan. masyarakat /

EDITORNEWS.ID - Bukan rahasia umum lagi, karya BTS sebagai grup K-Pop terpopuler sering diperdengarkan oleh para penggemar mereka alias ARMY melalui berbagai platform musik.

Banyak lagu - lagu BTS yang menjadi favorit dan kesenangan masyarakat karena mengandung makna yang dalam sehingga mereka memutar berkali - kali lagu tersebut.

Alhasil hampir kebanyakan lagu-lagu BTS menjadi trending dan sering menempati posisi teratas dalam platform musik seperti Youtube, Spotify dan sebagainya.

Melansir dari Soompi, baru-baru ini BTS telah berhasil mencetak record melalui lagu mereka yang bertajuk "Boy With Luv" dengan meraih sertifikasi emas di Prancis.
Pencapaian BTS tersebut pun lamgsung diumumkan oleh National Syndicate of Phonographic Publishing pada Senin, 26 Desember 2022.

Baca Juga: Son Ye Jin Akhirnya Unggah Foto Anak Pertamanya, Pesan Manis untuk Hyun Bin Bikin Haru

Sebagai informasi, sertifikasi emas di Prancis tersebut diberikan kepada karya-karya musik yang telah memenuhi syarat yaitu salah satunya harus mencapai jumlah yang setara dengan 15 juta streaming.

Jika dilihat dari channel YouTube HYBE LABELS, lagu "Boy With Luv" telah mencapai angka 1,6 miliar penayangan dan telah menjadi single ketiga BTS yang mendapatkan sertifikasi emas di Prancis, setelah lagu mereka yang bertajuk "Dynamite" dan "Butter".

Selain itu juga BTS telah berhasil memecahkan rekor baru dan mengalahkan lagu yang mereka bawakan sendiri dengan tajuk "DNA" yang telah meraih 750 juta penonton dalam waktu satu tahun, 8 bulan, 21 hari.

Tidak mengherankan jika beberapa lagu BTS telah sering mendominasi platform musik, seperti Youtube, Spotify dan platform musik lainnya.

Baca Juga: Yuk Intip Properti Anggota BTS yang Bernilai Milyaran Rupiah biar Kerjanya Lebih Semangat !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x