Son Ye Jin Akhirnya Unggah Foto Anak Pertamanya, Pesan Manis untuk Hyun Bin Bikin Haru

- 27 Desember 2022, 10:53 WIB
Pasangan suami istri aktris dan aktor Korea yang pernah membintangi drama Korea bertajuk "Crash landing on You".
Pasangan suami istri aktris dan aktor Korea yang pernah membintangi drama Korea bertajuk "Crash landing on You". /

EDITORNEWS.ID - Memiliki seorang anak merupakan anugerah terindah dan sebuah kebahagiaan dari Yang Maha Kuasa bagi pasangan suami istri.

Begitu juga dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin, pasangan suami istri aktris dan aktor Korea yang pernah membintangi drama Korea bertajuk "Crash landing on You".

Pasangan selebritis tersebut selalu terbilang sukses mencuri atensi masyarakat khususnya para penggemar karena 'chemistry' di antara keduanya terlihat begitu nyata, bahkan ketika masih syuting k-drama bersama.

Pasangan selebritis yang pernah menimbulkan 'patah hati nasional' karena kabar pernikahan mereka tersebut pun kini tengah berbahagia karena Son Ye Jin telah melahirkan anak pertama mereka.

Baca Juga: Yuk Intip Properti Anggota BTS yang Bernilai Milyaran Rupiah biar Kerjanya Lebih Semangat !

Dan untuk pertama kali nya, Son Ye Jin pun mengunggah foto pertama anaknya di 'feed' akun instagram pribadi nya dengan menuliskan 'caption' yang manis.

"Aku merasa akhirnya aku menjadi dewasa, sekarang aku sudah punya anak sendiri... Melihat betapa berharganya Alkong, mengingatku dengan betapa berharganya kita bagi orang tua. Semua bayi adalah berkah. Mereka menerangi dunia ini..."

"Sekarang setelah bertemu seseorang yang aku cintai lebih dari aku mencintai diri sendiri, aku merasa benar-benar tak berdaya, tapi pada saat yang sama, aku merasa lebih kuat dari sebelumnya, seperti bisa melakukan apa saja."

Son Ye Jin juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suami nya, Hyun Bin yang telah mendampinginya melewati persalinan.

Baca Juga: ARMY Sejati, Lyodra Teriak Histeris saat Nonton V BTS 'Cover' Lagu Natal

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah