Jika Menjadi Pacar Jin BTS Maka Harus Siap untuk Selalu Bertemu

- 27 Desember 2022, 22:08 WIB
Jika Menjadi Pacar Jin BTS Maka Harus Siap untuk Selalu Bertemu.
Jika Menjadi Pacar Jin BTS Maka Harus Siap untuk Selalu Bertemu. /Instagram @jinbase


EDITORNEWS.ID - Jin BTS saat ini sedang disibukkan dengan kegiatannya sebagai peserta aktif wajib militer, belum ada kabar terbaru mengenai wamil Seokjin.

Melepaskan rasa rindu akan Jin BTS saat sedang wamil, lebih mengenal hyung tertua BTS melalui karakteristik melalui golongan darah dan diketahui Kim Seokjin memiliki golongan darah O.

Baca Juga: Terungkap Bakat Jin BTS Jago Masak Diturunkan dari Orang Tersayang

Bila Jin BTS dilihat dari golongan darahnya maka memiliki karakteristik yang identik dengan sikapnya yang mudah beradaptasi.

Jin BTS dengan golongan darah O memiliki kesesuaian dengan sifat asli yang diperlihatkannya yaitu baik hati, pemurah, enerjik.

Tak hanya itu Kim Seokjin sosok yang terbuka, dan menghargai pendapat orang lain sehingga mudah disukai oleh banyak orang.

Meskipun ia memang sosok yang cepat disukai oleh banyak orang, sampai saat ini ia belum kedapatan memiliki wanita spesial dalam kehidupannya.

Meski kang hobi mancing belum memiliki pacar, ia mengungkapkan bahwa bila suatu saat nanti memiliki seorang pacar.

Baca Juga: Saat Jin BTS Sakit, Ada Perbedaan Ucapan Setiap Anggota BTS Kepada Hyungnya

Maka pria kelahiran 1992 itu akan menjadi tipe yang selalu harus bertemu dengan pasangan, bisa dibilang tidak bisa dalam kondisi LDR (Long Distance Relationship).

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x