Menari di Atas Penderitaan Orang Lain, Pedagang Bandrek Curi Tembaga di Lokasi Kebakaran Mampang Prapatan

- 27 Desember 2022, 13:35 WIB
ilustrasi, Setelah kebakaran
ilustrasi, Setelah kebakaran /kabar-priangan.com/Istimewa/

EDITORNEWS.ID – Kebakaran hebat terjadi dipermukiman padat penduduk wilayah Mampang Prapatan. Tiga RT di wilayah RW 13 Kelurahan Pela Mampang ludes dilalap si jago merah.

Petugas sempat kesulitan menguasai si jago merah yang mengamuk sejak pukul 20.00 WIB. Kebakaran pun baru bisa dipadamkan pukul 03 00 WIB.

Akses kendaraan yang sulit menjadi kendala. Selain itu rumah yang kebanyakan semipermanen kian membuat api cepat besar.

Di tengah kesengsaraan warga, masih ada saja orang yang picik. Seorang pedagang bandrek kedapatan mencuri di tengah kepanikan warga.

Baca Juga: Diduga Ledakan Tabung Gas Melon Penyebab 5 Unit Kantin Kampus UIN STS Jambi Ludes Terbakar

Pencurian tembaga beraksi saat kejadian kebakaran di Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan. Aksi maling itu kepergok warga RT 08/05 Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Dedi Iskandar.

Ia menuturkan, maling itu beraksi saat warga masih berupaya memadamkan api pada Selasa (27/12) pagi. Dedi melihat, maling itu tengah menggulung tembaga pada salah satu ruangan di rumah yang terbakar.

"Di rumah yang tingkat ini nih api masih nyala di atas. Saya lagi nyiram-nyiramin dia lagi gulung gulung tembaga di kamar yang sudah habis terbakar," tutur Dedi saat ditemui di lokasi, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Melihat maling itu, warga langsung menasehatinya. Hanya saja, nasehat itu tak terlalu digubris oleh maling itu. Saat itu lah, Dedi langsung turun tangan.

Baca Juga: Mobil Dinas TNI Ringsek Tertimpa Truk Pasir Berakhir Damai Pemilik Truk Ganti Rugi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah