Gegara Disuruh Pakai Masker Pengunjung Restoran Cepat Saji Meradang Lempar Uang Segepok, Saya Orang Kaya!

- 24 Desember 2022, 20:51 WIB
Pengunjung restoran cepat saji maki-maki pegawai
Pengunjung restoran cepat saji maki-maki pegawai /

EDITORNEWS.ID - Belum lama ini viral di media sosial seorang bapak kaos ungu marah dan hardik supervisor restoran cepat saji di McD Lippo Karawaci, Tangerang, Jumat, 23 Desember 2022.

Tak hanya marah, orang tersebut menurut penugunggah juga melemparkan uang dan mengatakan bahwa dia orang kaya, dan pribumi.

Menurut informasi dari pengunggah, orang tersebut marah diduga karena tidak diperbolehkan masuk sebab ia tak menggunakan masker. 

Berawal  bapak tersebut datang bersama 2 orang temannya yang pakai jaket liverpool dan jaket warna item.

Baca Juga: Geger, Warga Temukan Mayat Mr X Tanpa Celana di Saluran Air Cipayung

Mulanya disarankan pakai masker tapi  ngotot masuk sambil bilang kalau dia orang kaya bawa mercy sambil nunjukin uang segepok ke depan pegawai dan satpam.

Dari informasi yang dihimpun, bapak tersebut diberikan masker, malah saat dikasih masker bapak tersebut juga masih marah-marah dan tidak mau menggunakan.

Karena nggak mau ribut akhirnya diperbolehkan masuk, pegawainya malah diomelin dia bilang  nggak butuh masker karena dia pribumi.

Akhirnya dia masuk cari supervisor sambil maki-maki bilang kalau baju mereka lebih murah dari jaket yang dia beli tak hanya itu ia juga meluapkan emosinya dengan membuang uang ke depan pegawai dan akhirnya dipungut temennnya.

Baca Juga: Menang Dari Kamboja, Egy Maulana Vikri Cs Malah Kesal di Ruang Ganti

Bahkan Kata-kata kasar dilontarkan pegawai McD, namun pegawai tetap bener-benar meredam emosi sibapak tapi tetap marah dan terus pamerin kekayaannya sambil maki-maki semua karyawan di McD.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x