Bestie, Jimin BTS Punya Kebiasaan Makan yang Unik Loh ! Seperti Apa Kira - Kira ?

- 23 Desember 2022, 15:26 WIB
kebiasaan unik, makan, konten, Jin BTS, J-Hope BTS, V BTS
kebiasaan unik, makan, konten, Jin BTS, J-Hope BTS, V BTS /


EDITORNEWS.ID - Beberapa orang, bahkan idola grup K-Pop sekalipun memiliki kebiasaan unik ketika sedang beraktifitas, khususnya saat makan.

Dalam episode terbaru di serial 'Run BTS, baru-baru ini V BTS alias Kim Taehyung dan J-Hope BTS kedapatan mengungkapkan kebiasaan unik Jimin saat sedang makan.

Pada saat itu, ketujuh anggota BTS sedang mengerjakan konsep siaran langsung dengan membuat konten unik secara bergantian yang disaksikan oleh anggota BTS lain nya.

Dan J-Hope BTS pun mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan segmennya dengan menunjukkan dan menjelaskan mengenai sebuah boneka berbentuk hewan Flamingo.

Baca Juga: WOW ! Mobil Mercy Jungkook BTS Laku Terjual Rp 14 M, Padahal Belinya 'hanya' Rp 2 M

Kemudian diikuti dengan V BTS yang memilih melakukan kelas master golf, dan RM yang tampil menceritakan sebuah meme favorit nya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Jimin BTS, dimana dirinya memilih untuk melakukan mukbang, yang juga merupakan acara makan paling populer di Korea Selatan.

Jimin BTS mulai memamerkan beberapa makanan yang berada di atas meja nya, menunjukkan pizza dan ayam yang membuat para anggota BTS lainnya tidak bisa menahan godaan.

Jimin pun kemudian mengambil sepotong besar daging ayam dan mengarahkan ke kamera seperti Suga yang sebelumnya menunjukkan lukisannya.

Baca Juga: Punya Sifat Mudah Tertawa, Suga BTS ternyata Gampang Terpancing oleh Jin BTS

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah