WOW ! Mobil Mercy Jungkook BTS Laku Terjual Rp 14 M, Padahal Belinya 'hanya' Rp 2 M

- 23 Desember 2022, 11:54 WIB
Mobil Mercy Jungkook BTS laku terjual Rp 14 M
Mobil Mercy Jungkook BTS laku terjual Rp 14 M /

EDITORNEWS.ID - Nama grup BTS di dunia hiburan, khususnya dalam dunia K-Pop memang sudah tidak diragukan lagi dan tidak main - main.

Hampir semua masyarakat mengetahui BTS, bahkan beberapa di antara nya sering mendengarkan lagu - lagu BTS hingga menjadi penggemar alias ARMY.

Setelah sukses mengguncang panggung dalam opening Piala Dunia 2022, sang golden maknae alias Jungkook BTS selalu ramai diperbincangan oleh netizen.

Baru - baru ini bahkan sang maknae BTS tersebut pun menjadi sorotan usai mobil bekasnya, Mercedes-Benz AMG G63 terjual Rp 14 miliar melalui proses lelang, padahal sebenarnya kendaraan tersebut 'hanya' dibeli dengan harga awal sebesar Rp 2 miliaran.

Baca Juga: Punya Sifat Mudah Tertawa, Suga BTS ternyata Gampang Terpancing oleh Jin BTS
Melansir dari AllKpop, pada Kamis, 22 Desember 2022, dikabarkan bahwa mobil Mercy bertampang gahar tersebut telah dibeli oleh Jungkook BTS sekitar empat tahun yang lalu.

Jungkook BTS bahkan kabarnya hanya menggunakan kendaraan tersebut selama dua tahun hingga 2020, kemudian Jungkook menyerahkan unitnya ke kolektor di Seoul yang bernama Black Lot.

Lalu Black Lot melelang mobil Mercedes-Benz AMG G63 tersebut, bahkan tidak tanggung-tanggung, dengan menambahkan embel-embel 'bekas dipakai Jungkook' hingga menarik atensi masyarakat setempat meningkat.

Alhasil, banyak masyarakat berduit dan kelas atas yang akhirnya menawar kendaraan tersebut dengan harga yang tidak tanggung - tanggung, bahkan hingga belasan milyar.

Baca Juga: V BTS Sekali Update IG Story Auto Soldout, Harga Produk Bikin Merinding

Uniknya, saking tingginya penawaran harga, panitia lelang sempat menghentikan sementara proses pelelangan nya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x