Dukun Pendamping Film Exhuma Cerita Kim Go Eun Bikin Staf dan Pemain Hampir Kesurupan

- 29 April 2024, 16:06 WIB
Exhuma Mendominasi, Ini Daftar Lengkap Nominasi Baeksang Arts Awards 2024.
Exhuma Mendominasi, Ini Daftar Lengkap Nominasi Baeksang Arts Awards 2024. /Showbox

EDITORNEWS.ID - Pengalaman seru ketika proses syuting "Exhuma" staf dan pemain hampir kesurupan setan diungkapkan Go Chun Ja dan Lee Da Young.

Mereka menceritakan pengalaman seru ketika proses syuting yang hampir diganggu setan itu dalam sebuah program MBN Lets Go yang tayang pada Sabtu (27/4).

"Kim Go Eun dan Lee Do Hyun berlatih di sini selama satu setengah tahun sebelum syuting film. Keduanya datang dan berlatih kapan pun mereka punya waktu," ujarnya.

Kim Young Man bertanya pada dua dukun senior itu saat aktor itu ingin berakting secara natural “Apakah ada sesuatu yang aneh atau berkesan yang terjadi selama syuting Exhuma?” tanya Young Man.

Baca Juga: Dinilai Tidak Bisa Bernyanyi Suara Moka Illit Seperti Seekor Kambing

Kedua dukun itu lantas berbagi cerita mistis ketika Go Eun hampir membuat staf dan pemain "Exhuma" kesurupan massal karena benar-benar mendatangkan setan.

"Pada hari aktris Kim Go Eun syuting adegan menyanyi sendirian, aktor  Yoo Hae Jin dan beberapa anggota tim produksi lainnya mengatakan mereka merasa tidak enak badan," tutur mereka.

Lantas dua dukun itu bercerita tentang pengambilan gambar ketika di kuburan. “Itu terjadi dua atau tiga kali,” ujar Go Chun Ja.

Dia bercerita Yoo Hae Jin salah seorang aktor utama di film itu tampak sakit. Dia yakin itu sakit yang dikarenakan setan.

Baca Juga: Terkuak Inilah Percakapan Min Hee-jin dengan CEO HYBE

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x