Miris Pejabat Eksektutif Perusahaan Swasta Aniaya Anak Kandung, Istri Sebarkan Video dan Lapor Polisi

- 22 Desember 2022, 10:34 WIB
Kolase potongan video viral kasus KDRT dari seorang pejabat eksekutif sebuah perusahaan asing./Twitter/@Heraloebs
Kolase potongan video viral kasus KDRT dari seorang pejabat eksekutif sebuah perusahaan asing./Twitter/@Heraloebs /
 
EDITORNEWS.ID - Viral sebuah video menunjukkan aksi penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu bos perusahaan swasta berinisial RIS terhadap anak kandungnya.

Video tersebut telah beredar luas setelah diunggah oleh akun pribadi istri RIS @ikeyyuuuu. Dalam keterangan video dijelaskan bahwa pelaku merupakan pejabat eksekutif dari perusahaan swasta tersebut.
 
Video tersebut telah mendapat berbagai tanggapan dari warga pengguna media sosial Instagram dan  dikagetkan dengan video yang menampilkan tindak kekerasan seorang ayah terhadap anaknya sendiri.
 
Tak hanya itu video tersebut di repost kembali oleh akun Instagram @ahmadsahroni88 ikut mendapatkan perhatian dari Ahmad Sahroni. Ia pun meminta agar insiden tersebut menjadi perhatian khusus.
 
 
"Jangan pernah contoh hal ini. Walaupun itu HAK bapaknya sendiri. Tapii mwringis liat keadaan seorang bapak kpd anaknya begitu," katanya dalam akun Instagram @/ahmadsahroni88, dikutip pada Rabu, 21 Desember 2022.
 
Selain itu juga dirinya meminta kepada penegak hukum melalui narasi yang diunggah disebuah instagram dengan video kekerasan tersebut.
 
"Pak Kapolda jajaran tolong urusan ini jd perhatian kita semua. Merasa hebat maka mari kita tunggu dalam beberapa hari kedepan," ujarnya melanjutkan. dikutip Kamis,22 Desember 2022.

Berdasarkan video tersebut, terlihat RIS mengenakan baju berwarna merah tengah memaki anaknya berinisial KR.
 
Baca Juga: Ini Identitas 2 WNA China yang Tewas akibat Kecelakaan Proyek Kereta Cepat

Tak lama berselang, amarah RIS memuncak dan langsung memukul kepala KR sebanyak empat kali ditambah sekali tendangan.
 
Dan tak hanya itu RIS bahkan  membanting dispenser di hadapan kedua anaknya yang masih dibawah umur.

"Sadis terhadap Perempuan dan Anak-anak dibawah Umur seperti ini masih diberikan kebebasan, apa tidak ada keadilan untuk kami???" tulis akun Instagram ikeyyuuu
 
Pertanyaan.... Di videoin buat apa coba .. dah gila dunia.. yg lakuin gila.. dan dia tau di video kan juga jelas... I mean .. wt#!! tuulis akun mastercorbuzier.
 
Pada sakit ya orang-orang pelaku kekerasan ini. Hanya orang-orang tidak berakhlak yang melakukan kekerasan terhadap manusia lain yang lebih lemah. tulis akun fitra.eri.***


 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x