Sosok Polisi yang Titip Isu Perselingkuhan Yoshua-Putri Terungkap

- 15 Desember 2022, 18:57 WIB
Kini Mulai Terungkap Bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Terindikasi Berbohong, Ahli Bongkar Bukti Mengejutkan
Kini Mulai Terungkap Bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Terindikasi Berbohong, Ahli Bongkar Bukti Mengejutkan /Sumber Istimewa

EDITORNEWS.ID – Tabir kebohongan yang didesain Ferdy Sambo dkk mulai terbuka di persidangan. Satu per satu fakta persidangan mengungkap setiap keganjilan yang terjadi dalam kasus kematian Brigadir J.

Kali ini kesaksian berasal dari Ahli Poligraf, Aji Febriyanto Ar Rosyid. Ia dicecar pertanyaan titipan isu perselingkuhan dari penyidik saat uji kebohongan istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi.

Kuasa Hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis menanyakan kepada Aji soal isu tersebut. Ia bertanya mengapa pertanyaan titipan yang dilontarkannya saat pemeriksaan lie detector ke klienya tidak sesuai dengan perkara pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

"Bagaimana saudara mengetahui BAP (Berita Acara Pemeriksaan) yang saudara baca itu yang sebenarnya apakah saudara membaca kejadian perselingkuhan dalam BAP tersebut?" tanya Arman di persidangan, Kamis, 15 Desember 2022.

Baca Juga: Blak-Blakan Bharada E Ungkap Rahasia Rumah Ferdy Sambo di Saguling

Aji pun menjawab tak membaca isu tersebut di BAP. Ia hanya melaksanakan perintah yang disebut “titipan” itu.

"Saya tidak membaca ada perselingkuhan di situ di BAP Putri," jawab Aji.

Aji pun lalu memberikan jawaban soal sosok yang “menitip” tersebut. Ia adalah Kepala Sub Bidang Direktorat (Kasubdit) 1 bernama Wira.

Aji pun dengan tegas dan yakin bahwa Wira adalah orang yang “menitip” isu perselingkuhan. Bahkan ia meyakini seisi ruang siding dengan jawaban khas kepolisian.

"Ada, Siap. Kasubdit 1 Bapak Wira," jawab Aji kembali.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x