Messi Akhirnya Angkat Bicara soal Dugaan Pelecehan Jersey Meksiko

- 1 Desember 2022, 11:04 WIB
Kemenagan melawan Meksiko menjadi kesempatan Lionel Messi untuk membuktikan Argentina pantas juara.*
Kemenagan melawan Meksiko menjadi kesempatan Lionel Messi untuk membuktikan Argentina pantas juara.* /Instagram/@leomessi/

EDITORNEWS.ID - Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, akhirnya memberi respons soal kabar tak sedap tentangnya. Diketahui ia dituding telah melecehkan jersey Timnas Meksiko.

Messi secara tegas menyatakan bahwa tudingan itu adalah kesalahpahaman semata. Dia menegaskan menaruh hormat kepada semua orang.

Diketahui bersama, Lionel Messi menjadi bahan perbincangan susai kemenangan Argentina atas Meksiko 2-0. La Pulga dianggap melecehkan jersey Timnas Meksiko karena menaruhnya di lantai.

Dalam sebuah tayangan video, Messi juga terlihat seperti ‘menendang’ jersey kebanggaan Los Tricolores -julukan Timnas Meksiko- itu. Namun demikian, banyak pihak yang menganggap kejadian tersebut merupakan ketidaksengajaan.

Baca Juga: Lebih dari 400 Pekerja Tewas dalam Persiapan Piala Dunia 2022

Messi juga mendapat kecaman sekaligus ancaman dari petinju professional asal Meksiko, Canelo Alvarez, usai video tersebut beredar luas. Petinju yang pernah merasakan empat gelar berbeda itu mengancam akan mencari La Pulga.

Messi pun mendapat banyak pembelaan, termasuk dari Cesc Fabregas dan Sergio Aguero. Baru-baru ini, La Pulga akhirnya angkat bicara mengenai tudingan tersebut. Ia mengonfirmasi kejadian itu merupakan kesalahpahaman.

“Itu adalah kesalahpahaman, siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya menghormati siapa pun,” kata Messi, dikutip dari akun @AlbicelesteTalk, Kamis (1/12).

Sementara itu, Messi saat ini berhasil mengantar Timnas Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pada fase gugur, mereka akan berhadapan dengan Timnas Australia di Ahmad bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Qatar pada Minggu 4 Desember 2022.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x