Pulisic si 'Pahlawan Timnas Amerika' yang Taklukan Iran dan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

- 30 November 2022, 09:33 WIB
Christian Pulisic, pahlawan Amerika Serikat yang berhasil menyarangkan gol kemenangan atas Iran sekaligus merebut tiket babak 16 besar.
Christian Pulisic, pahlawan Amerika Serikat yang berhasil menyarangkan gol kemenangan atas Iran sekaligus merebut tiket babak 16 besar. /

EDITORNEWS.ID - Pagelaran pesta Piala Dunia 2022 Qatar semakin ketat setelah masing-masing tim berjuang keras pada laga terakhirnya untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Dan laga sengit yang mencuri perhatian kala Amerika Serikat berhasil menaklukan musuh bebuyutannya Iran dengan skor 1-0.

Pada laga terakhir grup B untuk menentukan tim yang berhak melaju 16 besar, Christian Pulisic berhasil menjadi pahlawan bagi Amerika Serikat lewat gol semata wayangnya.

Namun, gol tersebut harus dibayar mahal. Pulisic terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat cedera yang dialaminya usai mencetak gol pada laga yang berlangsung di Al Thumana Stadium, pada Rabu 30 November 2022, dinihari WIB.

Baca Juga: Timnas AS Munculkan Bendera Iran secara Utuh Seusai Terancam Sanksi FIFA

Kemenangan ini membuat The Yanks, julukan Timnas Amerika Serikat berhak menjadi runner-up di Grup B dan akan berjumpa juara Grup A, tak lain tim kuat Oranje Belanda.

Terlepas dari kekhawatiran atas cederanya. Pulisic telah menyakinkan para penggemar bahwa dia akan bermain dalam pertandingan penting babak 16 besar.

Pulisic membagikan foto berseri-seri kepada para pengikutnya dari ranjang rumah sakit, tetapi dirinya tampak sedih dan tidak nyaman.

Bintang muda the blues Chelsea ini meyakinkan penggemar saat dia menulis,"Sangat bangga dengan teman-teman saya! Saya akan siap pada hari Sabtu, jangan khawatr," tulisnya yang dikutip dari sejumlah laman.

Baca Juga: Timnas AS Munculkan Bendera Iran secara Utuh Seusai Terancam Sanksi FIFA

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x