Bruno Fernandes Minta Semua Orang Kritik CR7, Alasannya Sungguh Menakjubkan

- 25 November 2022, 17:45 WIB
Momen Canggungnya Viral, Bruno Fernandes Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Cristiano Ronaldo, Ini Jelasnya/Sky Sports
Momen Canggungnya Viral, Bruno Fernandes Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Cristiano Ronaldo, Ini Jelasnya/Sky Sports /

EDITORNEWS.ID – Cristiano Ronaldo sedang dalam sorotan di Piala Dunia Qatar. Bukan karena penampilannya tapi lantaran hasil wawancaranya yang dianggap “menyerang” klubnya—Manchester United.

Kini sang megabintang pun terbuang lantaran diputus kontrak oleh Setan Merah. Kritik dan suara-suara sumbang pun berseliweran di telinga Ronaldo.

Meski demikian ada sosok yang bahagia jika kapten Timnas Portugal it uterus dibanjiri kritik. Gelandang Portugal Bruno Fernandes meminta kepada haters Cristiano Ronaldo untuk terus menyerang CR7 di sepanjang gelaran Piala Dunia 2022.

Ia menilai kritikan yang datang akan membuat Cristiano Ronaldo tampil lebih kuat di ajang empat tahunan ini. Alasan yang sangat masuk akal jika melihat bagaimana CR7 menjawab kritikan lewat permainannya.

Baca Juga: Lionel Messi Pilih Tidur Sendiri Selama Piala Dunia 2022

Andai Ronaldo tampil lebih garang, otomatis performa Timnas Portugal yang terdongkrak. Performa maksimal dari sang kapten pun dibutuhkan Portugal demi memenangkan trofi Piala Dunia 2022.

"Saya pikir Cristiano (Ronaldo) suka bekerja di bawah kritik semua orang. Jadi saya berharap kepada Anda semua untuk terus melakukannya (kritikan terhadap Ronaldo)," kata Bruno Fernandes.

Cristiano Ronaldo baru saja membawa Portugal mengalahkan Ghana dengan skor tipis 3-2 di laga pembuka Grup H. Di laga itu, Ronaldo mencetak gol pembuka untuk Seleccao das Quinas pada menit ke-65 lewat titik putih.

Menariknya pemain 37 tahun itu meraih penghargaan Man of the Match (MOTM). Pasalnya permainannya mampu membuat pertahanan lawan bekerja ekstra.

Baca Juga: Besarnya Kebencian Marquez kepada Rossi, Lorenzo Bocorkan Alasannya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x