Besarnya Kebencian Marquez kepada Rossi, Lorenzo Bocorkan Alasannya

- 25 November 2022, 13:47 WIB
Besarnya Kebencian Marquez kepada Rossi
Besarnya Kebencian Marquez kepada Rossi /CRASH.NET

EDITORNEWS.ID - Hubungan buruk antara Marc Marquez dan Valentino Rossi sudah menjadi rahasia umum. Persaingan kedua rider tersebut telah memanaskan MotoGP selama bertahun-tahun.

Mantan juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo sedikit berkomentar soal persaingan dua mantan rekannya. Ia pun membocorkan alasan Marc Marquez membenci Valentino Rossi.

Marc Marquez dan Valentino Rossi termasuk sebagai para rider MotoGP terbaik sepanjang masa. Perbedaan usia yang terpaut 14 tahun tidak membatasi keduanya untuk bersaing.

The Baby Alien – julukan Marc Marquez – diketahui pernah menjadi fans Valentino Rossi. Hal itu terjadi sebelum dia masuk ke kelas MotoGP pada 2013 silam.

Baca Juga: Asia Kembali Buat Kejutan Piala Dunia 2022, Kali Ini Korea Berhasil Imbangi Uruguay Tanpa Gol

Namun, setelah Marquez di MotoGP, rasa mengidolai tersebut nyatanya berubah menjadi benci. Di sini, Jorge Lorenzo memerhatikan secara langsung bagaimana hal itu bisa berubah.

“Hanya ada garis pemisah yang sangat tipis antara benci dan cinta. Itu membuatnya mustahil berteman dengan rival,” kata Lorenzo, dalam sebuah serial dokumenter di DAZN.

Publik banyak berspekulasi soal MotoGP Argentina yang jadi penyebab keretakan hubungan Marquez-Rossi. Lorenzo pun tampaknya setuju dengan pendapat banyak orang.

“Salah satu penyebabnya [Marquez membenci Rossi] terjadi di [MotoGP] Argentina 2015. Di sana, Marc berpikir itu merupakan kesalahan Vale. Mereka memiliki hubungan baik saat itu dan menurut saya, Marc merasa terganggu setelah Vale tidak menghampirinya untuk menanyakan keadaannya seusai terjatuh,” tutur Lorenzo.

Baca Juga: Rekor! Ronaldo Orang Pertama yang Cetak Gol di 5 Piala Dunia

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x