Lionel Messi Pilih Tidur Sendiri Selama Piala Dunia 2022

- 25 November 2022, 17:41 WIB
Berbicara Soal Masa Depannya, Lionel Messi: Saya Lebih Suka Paris Dibanding Barcelona/Marca
Berbicara Soal Masa Depannya, Lionel Messi: Saya Lebih Suka Paris Dibanding Barcelona/Marca /

EDITORNEWS.ID – Dalam penyelenggaraan sebuah ajang olahraga akbar, sudah hal wajar beberapa negara menginap di sebuah hotel yang sama. Tak hanya sama, bahkan para pemain harus berbagi kamar demi menjaga kekompakan.

Namun ada yang berbeda di timnas Argentina. Kala semua pemain Argentina memiliki teman sekamar selama Piala Dunia 2022, sang kapten Lionel Messi memilih menyendiri.

Piala Dunia 2022 merupakan edisi kelima bagi Lionel Messi di turnamen antarnegara empat tahunan ini. Ajang akbar empat tahunan in kemungkinan menjadi yang terakhir bagi La Pulga.

Messi pertama kali memperkuat Argentina pada Piala Dunia 2006 di Jerman. Setelahnya, ia bermain pada edisi di Afrika Selatan 2010, Brasil 2014, Rusia 2018, dan Qatar 2022.

Baca Juga: Besarnya Kebencian Marquez kepada Rossi, Lorenzo Bocorkan Alasannya

Tak ayal jika Messi sangat terobsesi menjuarai Piala Dunia 2022. Namun, ada yang berbeda pada Piala Dunia kali ini.

Messi memilih tidur sendiri dan terpisah dengan rekannya. Bukan karena sombong atau lantaran superstar tapi Messi punya alasan yang bisa dimaklumi.

Adalah pensiunnya Sergio Aguero yang membuat Messi memilih menyendiri. La Pulga memang punya hubungan baik dengan Sergio Aguero.

Keduanya hampir tak terpisahkan sampai level Internasional sejak 2005 lalu. Lionel Messi bahkan menjadi ayah baptis bagi Benjamin, putra Aguero.

Baca Juga: Asia Kembali Buat Kejutan Piala Dunia 2022, Kali Ini Korea Berhasil Imbangi Uruguay Tanpa Gol

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x