Viral! Truk Tangki Milik Pertamina Merah Putih 'Kencing' BBM Bersubsidi, Penampung Diciduk Polisi

- 21 Desember 2022, 21:43 WIB
Polsek Jaluko Langsung bergerak cepat menuju lokasi yang diduga tempat penimbunan minyak ilegal.
Polsek Jaluko Langsung bergerak cepat menuju lokasi yang diduga tempat penimbunan minyak ilegal. /

EDITORNEWS.ID - Beredar di modia sosial adanya dugaan penampung BBM kencingan truk tangki Pertamina merah putih di kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Berdasarkan informasi viral di medsos Polsek Jaluko Langsung bergerak cepat menuju lokasi yang diduga tempat penimbunan minyak ilegal, Rabu, 21 Desember 2022.

Reskrim Polsek Jaluko bersama tim rajawali langsung menuju lokasi yang diduga penampungan minyak ilegal yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Rodi Hambali.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, melalui Kasi Humas AKP Amradi membenarkan unit reskrim Polsek  Jaluko bersama tim rajawali langsung menuju lokasi tempat yang diduga tempat minyak ilegal.

Baca Juga: Jagokan Argentina Juara Piala Dunia, Ridwan Kamil: Mudah-mudahan Adu Penalti

"Tempat tersebut berlokasi di RT 12 Kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, saat tiba di lokasi tidak ditemukan adanya aktivitas penimbunan minyak solar hasil kencingan mobil tangki Pertamina Merah putih." Kata Kasi Humas.

Kasi Humas menambahkan "Pemilik warung sudah diamankan di Polsek Jaluko, setelah dilakukan pemeriksaan  AF (52) telah mengakui.

Namun, Video dan photo yang beredar tersebut photo lama, pengakuannya saat ini solar lagi kosong karena batubara mau berehenti menjelang akhir tahun dan tidak menjual solar dari SPBU lagi"  Polisi juga masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tempat tersebut barang bukti yang diamankan dalam warung dan di belakang rumah AF (52) 10 buah galon ukuran 10 liter 1 buah drum plastik, 1 buah drum besi warna merah putih merk Pertamina, 5 buah galon ukuran 25 liter, 1 buah selang ukuran panjang 2 meter dan 3 buah tedmon ukuran 1000 liter "ungkap Kasi Humas.

Semua barang bukti yang ada di lokasi kejadian dibawa guna dilakukan pemeriksaan bersama pelaku.*** 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x