Rita Yuliana Polwan yang Dikaitkan Dengan Ferdy Sambo, Postingannya Bikin Kaum Adam Meronta

- 20 Desember 2022, 12:33 WIB
AKP Rita Yuliana tak menggubris isu yang mengaitkannya dengan Ferdy Sambo dan lebih memilih memposting kegiatan sehari-harinya di Instagram.
AKP Rita Yuliana tak menggubris isu yang mengaitkannya dengan Ferdy Sambo dan lebih memilih memposting kegiatan sehari-harinya di Instagram. /

EDITORNEWS.ID - Polwan cantik AKP Rita Yuliana yang namanya dikaitkan dengan sosok Ferdy Sambo kini justru tambah tenar dan fansnya semakin bertambah.

Seakan tak menggubris isu kedekatannya dengan terdakwa pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rita Yuliana justru kerap memposting kegiatan sehari-harinya.

Bahkan teranyar, dirinya memposting kedekatannya dengan kucing kesayangan yang diberinya nama Devanka.

Tak hanya memeluk, Rita Yuliana juga mencium mesra kucing peliharaannya itu.

Baca Juga: Gila, Foto Messi Angkat Trofi Piala Dunia Pecahkan Rekor di Medsos, Kalahkan Ronaldo

Kontan postingannya membuat kaum Adam meronta dan berharap bisa bernasib sama seperti kucingnya itu.

"Ih pengen jadi Devika deh , eh maksud nya pengen pegang si kucing nya Deh, soal nya lucu gemes gemoy gitu hehehe," tulis akun @anggas_bayu1707.

AKP Rita Yuliana sebelumny mengaku bahwa dia tak ada kaitannya dengan Ferdy Sambo.

Dirinya bahkan tak menggubris komentar negatif netizen dan lebih memilih membagikan aktivitas kesehariannya di Instagram.

Ya, upaya AKP Rita Yuliana tak banyak menggubris perihal gosip tentang dirinya punya hubungan dengan Ferdy Sambo itu justru membuatnya jadi lebih banyak mendapat perhatian dari netizen.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x