Warga Pancoran Jakarta Selatan Dihebohkan Suara Letusan Senjata Api

- 19 Desember 2022, 19:55 WIB
Situasi di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga Pancoran, Jakarta Selatan.
Situasi di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga Pancoran, Jakarta Selatan. /Tangkapan Layar, live streaming KompasTV/

EDITORNEWS.ID - Warga Jalan Warung Jati Timur, Kalibata, Pancoran Jakarta Selatan sempat dibuat heboh. Sebuah bunyi letusan senjata api terdengar di salah satu rumah warga.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pancoran, Kompol Panji Ali Candra.

"Iya jadi sebenarnya itu benar kejadiannya. Jadi diduga adanya letusan diduga dari senjata api," ujarnya kepada wartawan saat dihubungi, Senin (19/12).

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam penyelidikan tersebut, ditemukan bekas tembakan yang diduga diakibatkan oleh letusan peluru tajam. Namun kata dia, pihaknya tidak dapat menjelaskan secara rinci temuan hasil olah TKP.

Baca Juga: Akhiri Penantian 36 Tahun, Argentina Jawara Piala Dunia 2022 Usai Taklukan Prancis

"Setelah dapat info itu, jajaran Polsek, Polres dan Polda langsung ke lokasi. Itu bukan rumah polisi, tapi rumah masyarakat biasa. Makanya itu yang sedang didalami," kata Panji.

Panji memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa penembakan tersebut. Saat ini, kasus tersebut sedang diselidiki oleh tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

"Ada iya, kemungkinan ada (bekas tembakan). Diduga satu kali tembakan. Untuk penemuan barang barang bukti dan segala macamnya mungkin bisa di konfirmasi ke pihak Polda," kata dia.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x