Gila, Foto Messi Angkat Trofi Piala Dunia Pecahkan Rekor di Medsos, Kalahkan Ronaldo

- 20 Desember 2022, 09:09 WIB
Lionel Messi berhasil membawa negaranya menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar sekaligus meraih penghargaan sebagai pemain terbaik.
Lionel Messi berhasil membawa negaranya menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar sekaligus meraih penghargaan sebagai pemain terbaik. /

EDITORNEWS.ID - Argentina baru saja meraih kesuksesan di ajang sepakbola ter-akbar di dunia, dengan meraih juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Namun, ada satu hal yang lebih mengesankan di tengah keberhasilan Argentina, yakni hadir dari sang mega bintangnya, Lionel Messi.

Foto Lionel Messi tengah mengangkat trofi Piala Dunia 2022 menjadi unggahan atlet paling populer di media sosial Instagram.

Unggahan Messi itu disukai warganet hingga 50 juta lebih, hingga Selasa, 20 Desember 2022 pagi.

Baca Juga: Messi Tak Menutup Peluang Tetap Bermain di Piala Dunia 2026, Ini 3 Alasannya!

Lionel Messi mengunggah beberapa foto beserta caption di akun Instagramnya, @leomessi setelah membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 pada Senin 19 Desember 2022 dini hari WIB lalu.

Foto Lionel Messi itu disukai lebih dari 50 juta per Selasa, pukul 08.50 WIB. Postingan itu juga dipenuhi sekitar 1,4 juta komentar.

Pencapaian Lionel Messi juga cukup mengejutkan setelah berhasil menyalip Cristiano Ronaldo yang sebelumnya menjadi olahragawan dengan like terbanyak dalam suatu postingan di Instagram.

Pencapaian tertinggi Cristiano Ronaldo yakni saat mendapatkan 41,9 juta like ketika mengunggah fotonya sedang bermain catur dengan Lionel Messi, sesaat sebelum Piala Dunia 2022.

Baca Juga: PSSI Rilis Harga Tiket Dua Laga Timnas di Piala AFF 2022, Simak Daftarnya!

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x