Inilah Sosok Perempuan di Balik Kesuksesan Messi, Rela Putuskan Pacar demi Cinta Sejatinya

- 20 Desember 2022, 08:19 WIB
Kisah Cinta Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo
Kisah Cinta Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo /Instagram

EDITORNEWS.ID – Sosok Antonella Roccuzzo menjadi sorotan saat Argentina bersua Prancis di final Piala Dunia 2022 pada Senin, (19/12) dini hari WIB. Ia adalah istri sekaligus ibu dari anak-anak La Pulga—julukan Messi.

Kisah cinta antara Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo memang bak sinetron. Diketahui Antonella rela putuskan sang pacar demi jalin cinta dengan Lionel Messi yang kini jadi cinta sejatinya.

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi sudah kenal dalam waktu yang sangat lama. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo berasal dari kota yang sama, yakni Rosario, Argentina. Lionel Messi kecil yang sedang membela tim junior Newell’s Old Boys pada 1996, sering disaksikan penampilannya oleh Antonella Roccuzzo.

Lionel Messi yang tahu sering diperhatikan Antonella Rocuzzo, kemudian mengirimkan surat kepada perempuan yang berusia lebih muda satu tahun darinya tersebut. Dalam surat itu tertulis, Lionel Messi yakin suatu hari nanti dapat berpacaran dengan Antonella Rocuzzo.

Baca Juga: Terpilih Sebagai Pemain Terbaik, Messi Sempurnakan Keberhasilan Argentina Juarai Piala Dunia 2022

Sayangnya, tak lama setelah itu, Lionel Messi pergi ke Spanyol untuk bergabung bersama tim muda Barcelona pada 2000. Alhasil, Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo gagal melanjutkan kisah cinta mereka, sejak saat itu, La Pulga betah menjomblo.

Di saat bersamaan, Antonella Rocuzzo kerap gonta-ganti pacar. Namun, pada 2007 kabar baik didengar Antonella Rocuzzo. Ia mendengar Lionel Messi yang mulai menjadi pemain andalan Barcelona berencana mudik ke Argentina.

Singkat kata, Antonella Rocuzzo yang saat itu memiliki pacar langsung memutuskan sang kekasih. Uniknya, pacar Antonella Rocuzzo saat itu tidak kecewa meski dicampakkan begitu saja. Sebab, Antonella Rocuzzo meninggalkannya demi Lionel Messi, salah satu pesepakbola muda terbaik di dunia pada masanya.

Medio 2009, Lionel Messi mengumumkan Antonella Rocuzzo sebagai sang kekasih. Sejak saat itu, hubungan Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo selalu menjadi konsumsi publik.

Baca Juga: Teori Konspirasi Sebut Argentina Sudah Diatur Juara Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x