Respons Didier Deschamps soal Karim Benzema Jelang Final Kontra Argentina

- 17 Desember 2022, 22:54 WIB
Didier Deschamps sebut jika beberapa orang Prancis juga ingin Lionel Messi menang di Piala Dunia 2022 Qatar
Didier Deschamps sebut jika beberapa orang Prancis juga ingin Lionel Messi menang di Piala Dunia 2022 Qatar /instagram @didierdeschampsofficiel/

EDITORNEWS.ID – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps tampaknya nothing lo lose dengan situasi anak asuhnya. Ia tak ingin mengomentari soal Karim Benzema lebih lanjut jelang final Piala Dunia 2022 kontra Argentina.

Sang arsitek bahkan mengaku tidak peduli tentang siapa pemain yang berada di luar skuadnya. Seperti diketahui, Timnas Prancis bakal melakoni laga puncak Piala Dunia 2022 kontra Argentina di Stadion Lusail, Qatar pada Minggu (18/12).

Menjelang laga pamungkas, Benzema yang masih termasuk dalam skuad Timnas Prancis justru melakoni laga bersama klubnya, Real Madrid. Pemain yang sebelumnya menderita cedera itu bermain setengah babak, dalam laga melawan Leganes yang berakhir 1-1, Kamis (15/12) lalu.

Tak ayal, banyak penggemar Timnas Prancis yang mendesaknya untuk segera kembali ke Les Bleus. Benzema pun diminta untuk bermain di final melawan Argentina.

Baca Juga: Jelang Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022, Maroko kontra Kroasia, Tayang Malam Ini!

Walau demikian, Deschamps menyebut jika cedera yang dialami Benzema adalah hal biasa. Dia menganggap ada banyak pemain lain yang terpaksa mengalami cedera selama Piala Dunia.

“Saya sudah memiliki pemain yang cedera sebelumnya. Karim adalah salah satunya. Pemain terakhir yang mengalami cedera adalah Lucas Hernandez,” kata Deschamps dikutip Sky Sports, Sabtu, 17 Desember 2022.

Selain itu, Deschamps merasa aneh saat membahas pemain yang tidak ada dalam skuadnya sekarang. Oleh sebab itu, dia lebih memilih untuk fokus memilih pemain yang tersedia untuk menghadapi Argentina.

“Sejak saat itu, saya memiliki 24 pemain untuk ditangani. Bertanya mengenai pemain tertentu terasa aneh. Saya tidak peduli mengenai undangan dari pemain, mantan pemain atau yang cedera. Saya sendiri belum tahu siapa yang akan bermain,” ujarnya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x