PSMS Medan Gelar Latihan Perdana Tanpa Sosok Pelatih Kepala, Ada Apa?

- 13 Desember 2022, 09:56 WIB
Para pemain PSMS Medan menggelar latihan perdana usai libur panjang kompetisi akibat Tragedi Kanjuruha. beberapa waktu lalu.
Para pemain PSMS Medan menggelar latihan perdana usai libur panjang kompetisi akibat Tragedi Kanjuruha. beberapa waktu lalu. /

EDITORNEWS.ID - PSMS Medan kembali menggelar pemusatan latihan atau TC (Training camp) di Medan, pasca diliburkan hampir dua bulan karena Liga 2 2022-2023 ditunda usai tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

Sang kapten, Joko Susilo dan kawan-kawan mengawali latihan perdana mereka ini di Stadion Mini Pancing, Senin, 12 Desember 2022 sore, kemarin.

Hanya saja, pada latihan perdana tersebut, tak ada sosok pelatih kepala I Putu Gede.

Latihan sore itu pun hanya ditemani para asisten pelatih, yakni Rudi Hariantoko, Legimin Raharjo, serta pelatih kiper Fauzal Mubarak dan pelatih fisik Rifqi Hadiyanto.

Baca Juga: Penentuan 2 LM Terbaik di Laga Sengit Argentina Kontra Kroasia Dini Hari Nanti

Ternyata, berdasarkan informasi yang diperoleh, pelatih kepala I Putu Gede tengah mengikuti pelatihan Lisensi A Pro sejak beberapa waktu lalu.

"Coach Putu masih izin karena mengikuti kursus Lisensi A Pro sejak 26 November kemarin. Belum tahu kapan beliau bisa bergabung karena kursus ini cukup panjang ya. Tapi kalau ada libur dari kursus, beliau pasti gabung. Untuk materi dan program latihan dari Coach Putu," ujar asisten pelatih, Rudi Hariantoko.

Rudi Hariantoko juga menyebutkan baru 20 dari 25 pemain yang baru bergabung latihan di hari perdana ini.

"Sebelumnya ada pemberitahuan ada beberapa pemain yang belum bisa gabung atau izin. Di hari pertama ini ada 5 pemain yang gabung latihan," katanya.

Baca Juga: Ternyata, Pemain Ini Telah Memprediksi Prancis Bakal Ketemu Maroko

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x