Portugal Bantah Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Skuad Timnas Portugal di Piala Dunia 2022

- 8 Desember 2022, 20:45 WIB
Cristiano Ronaldo bertepuk tangan untuk para penggemar Portugal sebelum bergegas berjalan menyusuri terowongan./
Cristiano Ronaldo bertepuk tangan untuk para penggemar Portugal sebelum bergegas berjalan menyusuri terowongan./ /Reuters

EDITORNEWS.ID – Federasi Sepakbola Portugal (FPF) langsung merespons cepat kabar soal Cristiano Ronaldo. Diketahui kapten Portugal tersebut ingin meninggalkan skuad yang sedang berjuang di Piala Dunia 2022.

FPF mengonfirmasi Cristiano Ronaldo tidak pernah mengancam ingin meninggalkan skuad karena alasan apa pun. Mereka memastikan hubungan sang megabintang dengan pelatih pun baik-baik saja.

“Berita yang dirilis kemarin mengabarkan Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan Tim Nasional setelah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Portugal, Fernando Santos. FPF mengonfirmasi kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak pernah mengancam keluar selama tim berada di Qatar,” tulis FPF di laman resmi mereka.
Cristiano Ronaldo

FPF menegaskan seluruh pemain Timnas Portugal mempunyai tujuan yang sama, yakni berupaya keras membawa sang tim juara Piala Dunia 2022. Terlebih, langkah Portugal sudah tiba di perempat final Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadi Cadangan, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ingin Tinggalkan Skuad Portugal di Piala Dunia Qatar

“Cristiano Ronaldo membangun rekam jejak yang unik untuk tim nasional dan negara. Hal itu membuktikan komitmennya tak perlu diragukan lagi. Tim Nasional, pemain, pelatih dan struktur FPF berkomitmen penuh merealisasikan keinginan negara, yakni memberikan yang terbaik di Piala Dunia,” sambung pernyataan FPF.

Sebelumnya, media asal Portugal, Record, membuat berita yang menghebohkan. Record mengatakan Cristiano Ronaldo mengancam meninggalkan Timnas Portugal, efek dicadangkan di laga Portugal vs Swiss.

Kelar laga Portugal vs Swiss, Record menyebut Cristiano Ronaldo dan pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, mengadakan pembicaraan. Dalam pertemuan itu, Cristiano Ronaldo disebut mengancam akan meninggalkan skuad Timnas Portugal.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x