Ini Alasan Ade Rai Biarkan Rambutnya Panjang

- 5 Desember 2022, 09:15 WIB
Ade Rai beberkan
Ade Rai beberkan /Tangkapan Layar YouTube Sabrina Chairunnisa

EDITORNEWS.ID - Ade Rai adalah role model kesuksesan olahraga binaraga. Selebriti atlet ini terkenal dengan ciri khas rambutnya.

Namun siapa sangka, ada cerita di balik rambut panjang Ade Rai. Binaragawan asal Bali ini pun berbagi cerita soal ciri khasnya.

Rambut panjang warna hitam kuncir kuda memang menjadi ciri khas pria 52 tahun tersebut. Ia pun tak segan membeberkan alasannya memiliki rambut panjang indah itu.

Pria bernama asli I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha itu mengungkapkan, jika bentuk kepalanya menjadi alasan memilih gaya rambut tersebut. Baginya dengan bentuk kepala yang kecil, rambut panjang sangat cocok.

Baca Juga: Jelang Hadapi Brasil di Babak 16 Besar, Pembuktian Korea Selatan Torehkan Kejutan di Qatar

"Karena kalau rambut saya pendek, dan kepalanya kecil jadi kayak pentol korek. Karena badan saya sudah terlalu besar," ujar Ade Rai.

Tak hanya itu, pria kelahiran Jakarta itu juga ingin memiliki ciri khas tersendiri dari atlet binaraga yang lain. Alhasil, itulah alasan Ade Rai memilih untuk memelihara rambutnya agar tetap panjang.

"Cuma mungkin kalau dulu awal saya memanjangkan rambut, karena mungkin saya merasa 'Kok kenapa ya waktu zaman dulu, semua orang yang berbadan besar itu rambutnya cepak gitu?' Saya pikir, mungkin saya lain saja deh, jadi rambut saya panjangin," timpalnya.

Selain identik dengan rambutnya, wajah Ade Rai pun terbilang awet muda dan tidak berubah. Hal itu pun dibocorkan Ade Rai, ternyata olahraga angkat beban menjadikan Ade Rai tetap awet muda.

Baca Juga: Kalahkan Senegal 3-0, Inggris Bakal Hadapi Tim Kuat Prancis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x