Jadi Cadangan, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ingin Tinggalkan Skuad Portugal di Piala Dunia Qatar

- 8 Desember 2022, 19:28 WIB
Cristiano Ronaldo dilaporkan siap meninggalkan Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar.
Cristiano Ronaldo dilaporkan siap meninggalkan Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar. /Reuters/Kai Pfaffenbach/REUTERS

EDITORNEWS.ID – Cristiano Ronaldo lagi-lagi membuat kehebohan. Sang megabintang dikabarkan ingin meninggalkan skuad Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Dilansir dari Daily Mail, penyebabnya karena Cristiano Ronaldo kesal menjadi pemain cadangan di laga Portugal vs Swiss di 16 besar. Padahal dirinya ingin sekali menambah rekor Piala Dunia terakhirnya.

Sebelumnya pemain 37 tahun itu selalu turun sebagai starter dalam tiga laga yang dijalani Portugal di Grup H Piala Dunia 2022. Namun, dalam ketiga laga itu, Ronaldo tidak pernah tampil penuh.

Di dua laga awal, Cristiano Ronaldo tampil selama 88 dan 82 menit. Kemudian di pertandingan ketiga kontra Korea Selatan, Cristiano Ronaldo hanya bermain selama 65 menit.

Baca Juga: Daftar Top Skor Piala Dunia 2022, Mbappe Kian Melesat

Ketika ditarik keluar, Cristiano Ronaldo menunjukan gestur kecewa yang ternyata tidak disukai pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos. Dari situlah cekcok antara Fernando Santos dan Cristiano Ronaldo dimulai.

Fernando Santos kemudian tidak memainkan Cristiano Ronaldo sebagai starter saat Portugal bertemu Swiss di 16 besar. Posisi Cristiano Ronaldo digantikan Goncalo Ramos yang secara luar biasa malah mencetak hattrick di laga tersebut.

Di saat bersamaan, Cristiano Ronaldo yang turun di menit 73 gagal memberikan kontribusi. Menurut laporan Record, Cristiano Ronaldo mengadakan pembicaraan dengan Fernando Santos seusai laga Portugal vs Swiss.

“Setelah pertandingan, Ronaldo duduk bersama Santos. Ia menjelaskan tidak senang dengan keputusan Santos yang tidak memainkannya sebagai starter. Cristiano Ronaldo pun mengancam untuk mengemas tasnya dan meninggalkan Qatar,” tulis laporan Record dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga: Liga 1 Kembali Bergulir, PSMS Medan bakal Panggil Kembali Seluruh Pemainnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x