Cristiano Ronaldo pun Akhirnya Tak Mampu Menahan Tangis Seusai Portugal Disingkirkan Maroko

- 11 Desember 2022, 09:18 WIB
Tangis Ronaldo pecah usai kekalahan Portugal 1-0 oleh Maroko. Dengan hasil ini, Ronaldo gagal membawa portugal menjadi juara dunia di Piala Dunia terakhirnya ini.
Tangis Ronaldo pecah usai kekalahan Portugal 1-0 oleh Maroko. Dengan hasil ini, Ronaldo gagal membawa portugal menjadi juara dunia di Piala Dunia terakhirnya ini. /Tangkapan Layar Youtube SCRIPTERS

EDITORNEWS.ID - Tangis sang superstar sepakbola pun akhirnya pecah. Ya, Cristiano Ronaldo terlihat menangis seusai timnya disingkirkan Maroko di perempat final Piala Dunia 2022.

Kesempatan Ronaldo untuk meraih trofi paling bergengsi di dunia itu pun harus sirna. Pasalnya edisi kali ini diyakini akan menjadi yang terakhir baginya.


Dalam laga tersebut Portugal dikalahkan Maroko dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol kemenangan Singa Atlas -julukan Maroko- dicetak Youssef En-Nesyri (42’).

Saat peluit akhir ditiupkan, Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan air mata. Pemain 37 tahun itu berjalan menuju ruang ganti sembari menangis.

Baca Juga: Fernando Santos Tak Menyesal Cadangkan Cristiano Ronaldo saat Portugal Disingkirkan Maroko

Ronaldo tampaknya tidak mau kelihatan lemah di hadapan awak media. CR7 tampak berkali-kali menutupi wajahnya seraya berjalan ke ruang ganti Portugal.

Kesedihan Ronaldo di laga itu memang wajar adanya. Sebab Qatar 2022 kali ini boleh jadi merupakan Piala Dunia terakhir dalam karier sepakbolanya.

Di edisi berikutnya yang berlangsung di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko, usia Ronaldo sudah tidak muda lagi. Terdengar mustahil jika Ronaldo mampu tampil di level tertinggi dunia di usia yang menginjak 41 tahun.

Selain itu, Piala Dunia yang diyakini menjadi yang terakhir bagi Ronaldo juga diwarnai isu-isu tidak sedap. Ronaldo disimpan di bangku cadangan di dua laga terakhir Portugal di ajang Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Pelatih Portugal Fernando Santos Muak, Minta Semua Pihak Stop Ganggu Cristiano Ronaldo

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x