Pelatih Portugal Fernando Santos Muak, Minta Semua Pihak Stop Ganggu Cristiano Ronaldo

- 10 Desember 2022, 21:48 WIB
Fernando Santos, pelatih Timnas Portugal/ Instagram/ @portugal
Fernando Santos, pelatih Timnas Portugal/ Instagram/ @portugal /

EDITORNEWS.ID - Juru Taktik Portugal, Fernando Santos muak dengan semua pemberitaan soal Ronaldo. Ia meminta semua pihak stop mengganggu megabintangnya tersebut.

Cristiano Ronaldo memang kerap menjadi sorot pemberitaan media. Terlebih statusnya kini yang tanpa klub membuat berbagai rumor datang tak berujung.

Setelah hengkang dari Manchester United, masa depan Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan. Berbagai rumor menerpa kehidupan Ronaldo saat ini.

Fernando Santos meminta media untuk berhenti berspekulasi atas karier Ronaldo selanjutnya. Ia pun merasa muak dan minta agar stop ganggu Ronaldo agar sang pemain fokus di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Louis van Gaal Mundur dari Timnas Belanda Seusai Gugur di Piala Dunia 2022

Pelatih berusia 68 tahun itu mengatakan bahwa Ronaldo memang tidak senang menjadi cadangan. Namun, bukan berarti Ronaldo ingin meninggalkan kamp ditengah pertandingan.

Fernando Santos menjelaskan bagaimana dia menyampaikan pesan kepada Ronaldo, pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa terseut.

"Ya, kami memang melakukan percakapan, dan akan sangat buruk jika kami tidak melakukannya.” ujar Santos, dikutip dari India Today, Sabtu, 10 desember 2022.

Santos menyempatkan berbicara dengan Ronaldo pada waktu makan siang saat istirahat. Ia memberitahu Ronaldo akan posisinya harus menjadi cadangan di awal laga Portugal vs Swiss.

“Ketika kami melakukan percakapan ini, pada hari pertandingan setelah makan siang, saya berbicara dengannya sebelumnya. Kami bertemu, saya menjelaskan kepadanya mengapa dia tidak menjadi salah satu starter, saya menjelaskan kepadanya agar dia tidak terkejut," kata Santos.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x