Walau Kondisi Ramai Aksi Pemalak Tetap Berani di Perempatan Kelapa Gading, 2 Hp Sopir dan Kernet Truk Raib

- 21 Desember 2022, 09:05 WIB
Pemalakan sopir truk
Pemalakan sopir truk /

EDITORNEWS.ID - Beredar sebuah video sopir dan kernet truk dipalak preman yang sedang macet di jalan raya persinya di perempatan Kelapa Gading Jakarta Timur.

Pelaku berjumlah dua orang nekat melakukan aksinya dijalanan ramai kendaraan, beberapa truk yang ada di belakang sempat merekam aksi 2 orang pemalak tersebut.

Dalam rekaman sempat terjadi dialog sesama sopir menanyakan, kena apa saja bang,  korban mengatakan  Hp dua tolong bantuannya bang. 

Sopir dan kernet truk terekam kamera tengah dipalak di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di perempatan Mal Kelapa Gading, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Minggu 19 Desember 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Rita Yuliana Polwan yang Dikaitkan Dengan Ferdy Sambo, Postingannya Bikin Kaum Adam Meronta

Pelaku pemalakan itu diketahui membawa kabur dua handphone. Mereka terlihat berani menaiki jendela pintu dan mengancam korban.

Aksi pemalakan sopir truk terjadi Dua orang pelaku terlihat mendekati dari arah sisi pintu sopir truk. Truk saat itu dari arah Kelapa Gading ke Cempaka Putih.

Dalam video tersebut sang sopir dan kenek yang berada dalam mobil tersebut mengatakan bahwa dalam peristiwa tersebut dua handphone telah dibawa kedua pelaku.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x