Jagokan Argentina Juara Piala Dunia, Ridwan Kamil: Mudah-mudahan Adu Penalti

- 19 Desember 2022, 07:28 WIB
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil /Tangkap layar Instagram Story/@ridwankamil

EDITORNEWS.ID – Hajatan Sepak Bola dunia alias Piala Dunia 2022 di Qatar, segera berakhir. Argentina akan menantang juara bertahan Prancis di laga pamungkas.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Lusail pada Minggu (18/12) malam. Prediksi tentang siapa yang akan keluar menjadi juara pun berseliweran di jagat maya.

Maklum laga tersebut tentu menjadi sorotan masyarakat, tak terkecuali Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kang Emil, sapaan akrabnya, lebih menjagokan Lionel Messi dkk untuk meraih gelar juara piala dunia.

“Argentina!” kata Ridwan Kamil saat ditemui di kawasan Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Kata Tetangga soal Iptu Umbaran, Intel yang Menyamar Jadi Wartawan

Meski demikian menurutnya laga akan berlangsung alot. Ridwan Kamil memprediksi laga tersebut akan ditentukan oleh tendangan kedua tim di titik 12 meter.

“(skor) Adu penalti saja lah pokoknya,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, kick off pada pertandingan antara Argentina dan Prancis akan dimulai sejak pukul 22.00 WIB. Secara statistik pertemuan, Argentina masih unggul jauh atas Prancis.

La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- unggul dengan enam kemenangan, tiga kali imbang, dan merasakan tiga kekalahan. Namun, melawan Timnas Prancis bukan soal bicara statistik pertemuan.

Baca Juga: Penemuan Mayat Pembunuhan Siswi SMA Dalam Sumur Terkuak, Pelaku Telah Diamankan Polisi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x