Sempat Dikhianati, Real Madrid Siapkan Rp16,5 Triliun untuk Mbappe

- 22 Desember 2022, 20:34 WIB
Pemain Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe.
Pemain Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe. /REUTERS/Christian Hartmann/

EDITORNEWS.ID – Jawara La Liga, Real Madrid nyatanya masih tertarik untuk memboyong Kylian Mbappe dari PSG. Padahal tawaran mereka sempat ditolak pada musim panas 2022 lalu.

Namun, Los Blancos dikabarkan bersedia menggelontorkan dana lebih. Uang senilai Rp16,5 triliun disiapkan demi mendapatkan jasa bintang Timnas Prancis tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe kembali menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang terbaik. Ia tampil ciamik di Piala Dunia 2022 dan dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi delapan gol.

Sayangnya, Mbappe gagal membawa Timnas Prancis meraih gelar berturut-turut. Sang juara bertahan dikalahkan Argentina lewat babak adu penalti 2-4.

Baca Juga: Fakta Menarik, 3 Tahun Melatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Baru Ini Merasakan SUGBK

Meski begitu, pemain berusia 23 tahun itu tetap menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa salah satunya Real Madrid. Sebenarnya Mbappe sempat diperkirakan akan meninggalkan PSG dan bergabung ke Real Madrid.

Namun secara mengejutkan, dia memilih untuk memperbarui masa baktinya di Parc des Princes. Ia pun menandatangani kesepakatan hingga 2024 dengan opsi satu tahun lagi.

Pada saat itu, Real Madrid bisa dibilang sangat marah dengan Mbappe. Karena, mereka mengharapkan dia untuk bergabung di musim panas.

Kini Los Blancos kembali mencoba merayu Mbappe untuk berganti seragam. Akankah kali ini berhasil, atau kembali terkhianati untuk kali kedua.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x